5 Keuntungan yang Bisa Kamu Dapatkan dari Bisnis Voucher Game

Shafira
|
October 4, 2024

Pasar game online saat ini meningkat dengan pesat karena dengan makin beragamnya jenis game yang dikeluarkan dan minat pemain yang makin tinggi. Nggak sedikit juga yang rela mengeluarkan sejumlah uang untuk kepentingan game online-nya lewat pembelian voucher game online. Memulai bisnis menjadi agen voucher game online menjadi pada kenyataannya akan sangat menguntungkan, tetapi belum banyak orang yang tahu bagaimana caranya lho!

Ingin meraih keuntungan lewat bisnis voucher game? Kamu bisa ikuti caranya disini lho! Jadi kamu tidak ragu lagi dalam memulai jadi agen voucher game online. Berikut adalah keuntungan dari bisnis voucher game online yang wajib kamu ketahui!

5 Keuntungan yang Bisa Kamu Dapatkan dari Bisnis Voucher Game

Banyak Peminatnya

Game online kini sudah termasuk kebutuhan khusus bagi kebanyakan masyarakat. Terlebih lagi, game online sudah dikategorikan sebagai e-sport dan mulai hadir di berbagai olimpiade kejuaraan di dunia. Hal ini sangat menguntungkan agen voucher game online karena hadirnya demand yang banyak..  

Perkembangan Industri Game yang Pesat

Pengembang game online kerap melakukan perkembangan yang hingga saat patut diapresiasi. Kehadiran game online dengan grafis yang makin mulus dan storyline game yang makin beragam, minat masyarakat untuk bermain game makin meningkat. Dengan perkembangan yang ciamik ini, orang makin membutuhkan voucher game untuk meningkatkan kualitas permainannya.

Nggak Semua Orang Punya Kartu Kredit

Belum tentu semua orang memiliki kartu kredit atau layanan pembayaran internasional lainnya untuk membeli voucher game. Terlebih lagi, kebanyakan gamer masih dibawah usia legal dimana mereka belum bisa mengakses layanan kartu kredit. Dengan menjadi agen voucher online, kamu membuka peluang yang besar bagi mereka yang nggak punya kartu kredit untuk beli voucher game

Kehadiran Item Berbayar di Dalam Game Online

Setiap level dan quest yang ada di permainan tentunya akan semakin meningkat dan membutuhkan beberapa item premium yang hanya bisa dibeli dengan uang. Agen voucher game disini menjadi peran penting untuk mendukung para pemain dalam mengembangkan skill nya serta menyediakan sarana untuk membeli item premium lewat voucher game online.

Beli Voucher Game Online dengan Mudah

Nah, untuk membeli voucher game online favoritmu di OY! kamu hanya perlu melakukan langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi OY!
  2. Klik menu Top Up.
  3. Pilih Voucher Game.
  4. Klik voucher game yang ingin dibeli.
  5. Pilih paket voucher game yang diinginkan, klik Lanjut.
  6. Pilih sumber dana untuk melakukan pembayaran, lalu klik Lanjut.
  7. Pilih metode pembayaran yang diinginkan.
  8. Ikuti petunjuk pembayaran.
  9. Tunggu hingga transaksi sukses, setelah itu kamu bisa langsung redeem kode voucher yang sudah didapatkan.
  10. Setelah itu kamu akan mendapatkan struk pembelian yang menandakan transaksi berhasil.

Untuk melakukan redeem kode voucher, kamu bisa baca artikel-artikel di bawah ini.

Nah, tunggu apa lagi? Buka peluang bisnismu sebagai agen voucher game online dengan melakukan pembelian di aplikasi OY! Yuk unduh aplikasinya dan daftarkan dirimu sekarang!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023