Cara Buat Link Pembayaran untuk UMKM dan Cek Saldo di Dashboard OY! Bisnis Melalui Hape

Luthfa
|
October 4, 2024

Transaksi di OY! Bisnis semakin mudah karena kini kamu bisa melakukannya lewat handphone. Pengoperasiannya pun tidak sulit. Kamu hanya perlu masuk ke dalam akun OY! Bisnis kamu, lalu pilih produk yang hendak digunakan melalui menu Hamburger Bar. 

Meski begitu, dalam fase pertama ini, produk yang bisa kamu gunakan di OY! Bisnis lewat handphone hanya OY! Payment Link saja. Namun kedepannya, OY! Bisnis akan menyediakan seluruh produk finansial lainnya sehingga dapat membantu kamu dalam meningkatkan sistem pembayaran bisnis.

Cara Menggunakan Produk OY! Payment Link dari handphone

Dengan OY! Payment Link, kamu bisa membuat link pembayaran yang dapat dibagikan ke pelanggan langsung dari handphone kamu. Dalam link pembayaran tersebut, kamu juga bisa menyediakan berbagai opsi pembayaran yang dikehendaki pelanggan. 

Mulai dari bank transfer, kartu debit/kredit, e-wallet, maupun QRIS. Link pembayaran ini tentu menjadi solusi pembayaran yang lebih praktis dan efisien. 

Namun, sebelum membuat link pembayaran, kamu diharuskan untuk melakukan aktivasi e-wallet terlebih dahulu. Baru setelah itu, kamu bisa membuat payment link dengan menghadirkan e-wallet sebagai salah satu opsi pembayaran. 

Berikut adalah langkah-langkah menggunakan produk OY! Payment Link dari handphone:

A. Login Akun OY! Bisnis

B. Aktivasi E-wallet 

C. Membuat Link Pembayaran

Cara Mengecek Saldo dan Tarik Dana di Dashboard OY! Bisnis Lewat Handphone

Pengecekan detail transaksi serta saldo juga bisa dilakukan lewat handphone. Bukan hanya itu saja, kamu juga dapat melakukan withdraw atau tarik dana dari saldo OY! Bisnis kamu saat ini ke rekening kamu dalam waktu cepat.

Berikut tata cara pengecekan saldo dan tarik dana di dashboard OY! Bisnis lewat handphone:

Bagaimana, transaksi di dashboard OY! Bisnis dari handphone praktis banget, kan? Tunggu apalagi, yuk daftar OY! Bisnis lewat WhatsApp atau website kami sekarang dan buat payment link untuk kelancaran bisnis kamu! 


Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023