Cara Mudah Bayar Pulsa Pascabayar Lewat OY!

Mutia
|
October 4, 2024

Salah satu perangkat yang wajib dimiliki oleh berbagai kalangan masyarakat adalah ponsel pribadi. Berbagai layanan dan fitur yang ditawarkan memudahkan kegiatan manusia. Untuk menggunakan fitur pada ponsel secara maksimal, kamu perlu memasang kartu SIM.

Ada dua jenis kartu SIM yang bisa kamu pilih dan keduanya membuat ponsel dapat digunakan sebagai alat komunikasi. Jenis kartu yang bisa kamu pilih adalah kartu prabayar dan kartu pascabayar. Terdapat beberapa perbedaan diantara kedua kartu tersebut, salah satunya adalah sistem pembayarannya.

Untuk kartu prabayar, kamu diharuskan untuk membeli pulsa terlebih dahulu sebelum dapat menggunakannya. Sementara pengguna kartu pascabayar dapat menggunakan layanan pada ponsel dan mendapatkan tagihan setelah periode tertentu.

Untuk mengetahui cara membayar tagihan pulsa pascabayar lewat aplikasi OY!, simak penjelasannya berikut ini.

  1. Klik menu Tagihan & Top Up
  2. Pilih Pulsa
  3. Masukkan nomor HP, lalu klik Lanjut
  4. Cek data pelanggan dan pastikan semua datanya benar
  5. Pilih sumber dana dan klik Lanjut
  6. Pilih Metode Transfer yang diinginkan
  7. Ikuti petunjuk pembayaran
  8. Beli pulsa pascabayar berhasil
  9. Bukti transaksi bisa disimpan atau dibagikan melalui aplikasi perpesanan

Keuntungan Bayar Tagihan Pascabayar di OY! Indonesia

Melakukan pembayaran pulsa pascabayar di OY! memiliki keuntungan tersendiri, yaitu sebagai berikut.

  • Transaksi Jelas dan Aman
pulsa pascabayar

Jika kamu ingin membayar tagihan pascabayar lewat OY!, kamu nggak perlu khawatir karena keamanannya sudah terjamin. Setelah selesai transaksi, kamu akan diberikan bukti transaksi yang bisa kamu simpan atau dibagikan melakui aplikasi perpesanan.

Jadi, kalau transaksimu mengalami kendala, kamu hanya perlu menunjukkan bukti pembayaran agar dapat diproses.

  • Efisien
pulsa pascabayar

Saat membayar tagihan, kamu nggak perlu pergi keluar rumah karena semua transaksi sudah bisa kamu lakukan melalui ponsel pribadimu. Kamu bisa melakukan pembayaran kapan saja dengan mudah dan praktis. Selain itu, kamu juga nggak perlu antre untuk membayar tagihan pulsamu.

  • Transaksi Cepat

Proses pembayaran tagihan pulsa lewat OY! yang cepat dapat memudahkanmu dalam melakukan pembayaran berbagai tagihan setiap bulannya. Beberapa saat setelah proses pembayaran dilakukan, kamu sudah bisa langsung melihat tagihan yang telah terbayar.

Tunggu apa lagi? Yuk, download OY! sekarang dan nikmati berbagai kemudahan dan keuntungannya!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023