Cara Transfer dengan Menggunakan Virtual Account di OY!

Luthfa
|
October 4, 2024

Selain fitur Bank Transfer dan Kartu Debit, layanan Virtual Account jadi salah satu metode transfer favorit yang ada di OY! Dikatakan favorit karena memang fitur satu ini tengah ramai digunakan oleh masarakat Indonesia. Proses transaksinya yang lebih praktis jadi alasan utamanya.

Dengan metode ini, kamu nggak perlu melakukan konfirmasi secara manual karena pembayaran akan dikonfirmasi secara otomatis oleh bank penerima. Konfirmasi pembayaran yang dilakukan secara instan tentu akan mempercepat proses transaksi yang kamu lakukan. Ini juga yang jadi pembeda antara Virtual Account dengan metode transfer lainnya.

Bagi yang ingin mencoba menggunakan fitur Virtual Account di OY! caranya mudah banget. Cukup pilih metode transfer Virtual Account dan ikuti petunjuk pembayarannya. Nggak sampai 5 menit, transaksi kamu akan berhasil dikonfirmasi.

Untuk lebih jelasnya, simak tata cara transfer menggunakan Virtual Account di OY! berikut ini.

cara transfer menggunakan virtual account di OY!

Setelah berhasil, lanjutkan dengan cara berikut ini:

Transfer dengan menggunakan Virtual Account di OY! bukan hanya praktis, tapi juga gratis alias bebas biaya admin. Tunggu apalagi, yuk, download OY! sekarang juga untuk nikmati keuntungannya!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023