Cash 360, Mesin Setor Tunai yang Lancarkan Arus Kas Bisnis

Luthfa
|
October 4, 2024

Tak bisa dimungkiri kalau para pelaku bisnis sering kali menghadapi kesulitan dalam hal menyetorkan uang hasil usaha. Terbatasnya waktu dan akses yang dimiliki jadi alasan utamanya.Ya, selama ini menyetorkan pendapatan hasil usaha dalam bentuk tunai memang hanya bisa dilakukan dengan cara konvensional saja, yaitu datang langsung ke bank dan menyetorkanya melalui teller. Namun, nyatanya cara ini dinilai kurang efektif dan efisien.Untuk mengatasi masalah tersebut, OY! Business hadir dengan solusi yang bisa membantu para pelaku bisnis dalam mempersingkat waktu penyetoran uang hasil usaha. Salah satu layanan yang ditawarkan OY! Business adalah menghadirkan cash deposit machine (CDM).

Cash deposit machine yang disediakan OY! disebut juga dengan Cash 360. Mesin berteknologi canggih ini sebenarnya tak ubahnya dengan mesin setoran tunai yang dimiliki sejumlah bank di Indonesia. Bedanya, mesin ini tidak berada di bank melainkan akan langsung dihadirkan di outlet Anda.Dengan adanya mesin Cash 360 yang ada di toko Anda, Anda tidak perlu lagi repot-repot antre di bank hanya untuk menyetorkan pendapatan usaha Anda. Apalagi uang yang disetorkan melalui mesin ini akan langsung masuk ke rekening bank. Tentunya cara ini sangat membantu Anda untuk melakukan setoran tunai setiap waktu.

Syarat memiliki mesin Cash 360

Pelaku usaha dalam bidang apa pun bisa menggunakan Cash deposit machine yang disediakan OY! Khususnya bagi Anda yang berkecimpung di dunia retail dan menerima pembayaran secara tunai, mesin Cash 360 pasti sangat dibutuhkan.

Salah satu syarat mutlak yang harus dipenuhi pelaku bisnis bila ingin menggunakan mesin ini adalah memiliki ruangan khusus yang sesuai dengan standar yang berlaku. Jadi, pihak dari CIT company yang bekerja sama dengan OY! akan melakukan survey ke toko Anda terlebih dahulu.

Tujuannya adalah untuk mengecek apakah ruangan di toko Anda memiliki sistem keamanan yang layak seperti CCTV. Selain itu, ruangan tersebut juga harus tertutup sehingga tak banyak orang yang lalu lalang di sekitar mesin Cash 360.

Keunggulan mesin Cash 360

mesin cash 360 OY!

Dengan memiliki mesin Cash 360, arus kas bisnis Anda tidak hanya berjalan lancar tapi juga bisa dioptimalkan dengan lebih baik. Sebab pendapatan usaha Anda bisa langsung diproses dan masuk ke rekening bank Anda pada saat itu juga (real time).

OY! Business juga telah bekerja sama dengan berbagai bank di Indonesia sehingga proses deposit uang tunai bisa dilakukan ke rekening bank apa saja yang Anda miliki. Selain itu, mesin Cash 360 juga dapat menampung hingga 10.000 lembar uang tunai, jadi memungkinkan Anda untuk melakukan setor tunai sebanyak mungkin.

Meski Anda harus merogoh kocek lebih dalam untuk membeli cash deposit machine ini, tapi jadikan hal ini sebagai bentuk investasi. Selain mempermudah arus kas bisnis Anda, mesin ini juga dapat menghemat waktu Anda.

Cara menggunakan mesin Cash 360

Pengoperasian mesin ini terbilang sangat mudah, apalagi mesin ini bisa digunakan setiap waktu (24/7). Anda hanya perlu menyetorkan lembaran uang tunai seperti halnya Anda menyetorkan uang tunai di cash deposit machine yang ada di gerai ATM.

Tak perlu khawatir soal perawatan mesinnya sebab pihak dari CIT company akan melakukan pengecekan mesin secara berkala setiap bulannya. OY! pun menjamin ketahanan dari mesin Cash 360 itu sendiri.

Bagaimana, tertarik menggunakan mesin Cash 360? Anda bisa langsung menghubungi pihak OY! Business untuk informasi lebih lanjut.Yuk, daftar OY! Business sekarang juga dan nikmati manfaatnya!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023