Daftar Bank di Indonesia yang Bekerja Sama dengan OY!

Luthfa
|
October 4, 2024

OY! Indonesia selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan para user. Berbagai cara pun dilakukan demi membuat user merasa aman dan nyaman saat melakukan transaksi. Salah satunya adalah bekerja sama dengan berbagai bank di Indonesia.

Tercatat kini telah ada 110 bank serta beberapa digital payment buatan anak bangsa yang bergabung dengan OY! Mau kirim uang ke bank mana pun kini bukan lagi masalah, kan?

Sebagai jembatan transaksi antar bank, OY! juga mempunyai misi untuk membantu meringankan beban biaya administrasi masyarakat saat melakukan transfer antar bank maupun saat top up dompet digital. Terbukti, dengan keringanan biaya administrasi yang diberikan, masyarakat bisa berhemat dan memanfaatkan sisa uang mereka untuk kebutuhan yang lebih penting.

Nah, kalau kamu merupakan pengguna baru OY! dan penasaran apakah bank rekening milikmu ada di OY! atau nggak, sebaiknya simak daftar bank di Indonesia yang telah bekerjasama dengan OY! berikut ini.

daftar bank yang bekerja sama dengan OY!
daftar bank yang bekerja sama dengan OY!
daftar bank yang bekerja sama dengan OY!

Bagaimana, transfer uang jadi lebih mudah dan hemat, kan? Tunggu apalagi, yuk, download OY! sekarang juga!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023