Daftar Game Online Terbaik Biar Stay at Home Makin Asik

Shafira
|
October 4, 2024

Ketika pandemi melanda, kita semua mengucapkan selamat tinggal untuk berkumpul dengan teman, menghadiri konser artis favorit, melakukan tur museum, makan di restoran, duduk di bioskop, dan segala aktivitas dulu yang kita lakukan di luar tembok rumah kita.

Seiring berkurangnya kontak dengan dunia luar, kita bersama-sama mencari dunia di dalam. Jutaan orang yang mencoba-coba game di ponsel mereka untuk menghabiskan waktu semata. Dengan waktu tak terbatas dan minimnya distraksi, bermain game bukan sebagai selingan hari kerja tetapi sebagai hobi setelah bekerja. Apa saja daftar game online terbaik untuk menemani hari-harimu di rumah?

Daftar Game Online Terbaik Biar Stay at Home Makin Asik

Dungeons and Dragons (5th Edition)

D&D adalah salah satu permainan RPG (role-playing game) paling populer di dunia. Sebagai salah satu pencetus dalam genre RPG, pengembang permainan telah menyempurnakan permainan ini selama puluhan tahun untuk memastikan para pemain pemula dan pemain lama memiliki pengalaman permainan yang menyenangkan.

Berlatar di dunia fantasi, pemain dapat berperan sebagai petualang yang membantu penduduk kota dengan menjarah ruang bawah tanah hingga sesekali menyelamatkan dunia. Kamu dapat menemukan banyak sumber referensi di internet seperti di situs D&D Beyond untuk mempelajari permainan dan peralatan untuk membuat pengalaman permainan menjadi mudah dan menyenangkan.

Werewolf

Dalam permainan kartu tipu-atau-menipu ini, sebagian besar pemain diberi peran sebagai penduduk desa, sementara satu lagi dianggap sebagai manusia serigala. Pemain harus mencari tahu siapa di antara mereka yang merupakan monster sebelum memakan semua orang di desa.

Ada banyak varian dari permainan ini, termasuk Mafia dan One Night Ultimate Werewolf, yang membuat para pemainnya mencari tahu siapa yang ada dan bukan ada di pihak mereka.

Cyberpunk Red

Permainan RPG yang digadang dengan grafis yang tajam, Cyberpunk mengirim pemain ke masa depan distopia yang terinspirasi tahun 80-an di mana perusahaan dan kaum cyborg yang haus kekuasaan menguasai jalanan. Game ini berisi tema dewasa, dan mungkin paling baik dimainkan di antara teman-teman yang sudah berusia dewasa.

Pengembang permainan telah merilis jumpstart kit mudah untuk versi terbaru dari game ini, Cyberpunk Red, dengan versi lengkap yang akan segera hadir. Karakter telah ditetapkan sebelumnya dengan seperangkat aturan yang disederhanakan untuk membuatnya mudah dicoba sebelum versi lengkap dari game ini keluar di akhir tahun ini.

Among Us

Among Us adalah permainan yang sangat sederhana. Dengan kapasitas hingga 10 pemain, kalian akan dibawa menuju ke luar angkasa sebagai sekelompok kru di stasiun luar angkasa yang akan bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai tugas kecil.

Masalahnya adalah satu hingga tiga dari kru tersebut adalah penipu tersembunyi atau impostor, yang memiliki kemampuan untuk menyabotase stasiun dan membunuh rekan-rekan mereka. Ketika seorang pemain menemukan tubuh atau menekan tombol rapat darurat, semua orang berkumpul bersama untuk mencoba dan mengungkap kebenaran.

Pada setiap putaran, kru perlahan-lahan dieliminasi oleh sang impostor, yang kemudian berbalik dan mencoba menjebak kru yang tidak bersalah. Pemain dapat melontarkan tuduhan bolak-balik, menyatakan alibi, dan meluncurkan tersangka ke luar angkasa.

Among Us memberi orang tempat untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman, dan merupakan permainan yang tepat untuk mengobati rasa ingin berkumpul. Meskipun game ini diluncurkan pada tahun 2018, Among Us menjadi terkenal di Twitch selama masa karantina di tahun 2020 ini setelah pengembang merilis dua peta baru.

Dari daftar game online yang di atas, kamu bisa mencoba mana yang sekiranya menarik perhatianmu. Biar main game makin seru dan lancar, kamu bisa coba beli voucher game di aplikasi OY! Dengan pilihan kuota voucher yang beragam, kamu dapat membeli sesuai dengan kebutuhanmu lho. Yuk unduh aplikasinya dan daftarkan dirimu sekarang di OY!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023