Fakta Jessi Choi, Pria Korea yang Disebut Jadi Suami Maudy Ayunda

Arin
|
October 4, 2024

Fakta Jessi Choi, Pria Korea yang Disebut Jadi Suami Maudy Ayunda - Kabar bahagia datang dari salah satu artis kebanggaan Indonesia. Maudy Ayunda mengumumkan kabar pernikahannya pada hari Minggu kemarin, tanggal 22 Mei 2022, dengan lelaki yang diduga bernama Jessi Choi sebagai suaminya.

Penyanyi multitalenta yang satu ini mengunggah potret cantik dirinya menggunakan kebaya pengantin berwarna putih melalui akun Instagram official miliknya, menandakan bahwa dia tengah menjalani pesta pernikahan.

Merupakan penyanyi terkenal sekaligus salah satu artis yang kerap menjadi sorotan generasi millenial, tentunya masyarakat dibuat heboh dengan kabar pernikahan Maudy Ayunda. Apalagi Maudy memiliki kehidupan yang jauh dari gosip dan skandal sehingga unggahan tersebut lantas mengejutkan para penggemarnya. 

Masyarakat lantas gencar mencari tahu siapa lelaki beruntung yang berhasil meminang Maudy Ayunda.

Fakta Jessi Choi, Pria Korea yang Disebut Jadi Suami Maudy Ayunda

Berdasarkan kabar yang beredar, Maudy Ayunda diinfokan menikah dengan lelaki bernama Jessi Choi yang merupakan keturunan Korea-Amerika. Yuk, simak artikel berikut untuk mengetahui lebih lanjut mengenai suami Maudy Ayunda.

Satu Almamater di Stanford

Walaupun Maudy Ayunda sendiri belum membagikan profil lengkap mengenai suaminya, tetapi masyarakat telah menemukan beberapa hal mengenai pria keturunan Korea yang satu ini. 

Definisi jodoh tak ke mana, berdasarkan profil LinkedIn Jessi Choi, ternyata Jessi dan Maudy menempuh pendidikan yang sama di Stanford, yaitu di Stanford Graduate School of Business. Sebelumnya, Maudy memang meninggalkan Indonesia dan karirnya sejenak untuk menempuh pendidikan S2 di negeri Paman Sam tersebut.

Melalui akun medium miliknya, suami Maudy Ayunda pernah menuliskan bahwa dia bertemu seorang ‘wanita asal Indonesia yang luar biasa’ di hari pertamanya berkuliah sehingga masyarakat pun berspekulasi bahwa keduanya sudah menjalin hubungan cukup lama sebelum kabar pernikahan ini beredar.

Tinggal di Indonesia

Berdasarkan akun dan profil di media sosialnya, Jessi Choi dikabarkan telah tinggal di Indonesia sejak Oktober 2021 lalu. Jessi Choi membagikan kesehariannya saat sedang mempelajari budaya dan bahasa Indonesia lewat akun media sosial Instagram serta blog medium miliknya.

Pria yang tumbuh besar di Amerika ini juga mengaku bahwa dia mungkin akan tinggal dalam waktu yang cukup lama di Indonesia, selain karena pekerjaan juga karena dia telah resmi menjadi suami Maudy Ayunda.

Suka Menulis

Masyarakat menemukan bahwa Jessi Choi kerap membagikan tulisan di akun medium miliknya. Salah satu tulisannya yang paling banyak disoroti saat ini adalah tulisan yang diunggah pada bulan Februari lalu.

Selain membagikan pengalamannya beradaptasi di Indonesia, suami Maudy Ayunda tersebut juga menuliskan beberapa kalimat implisit mengenai awal pertemuannya dengan sang istri, yang kala itu masih menjadi pacarnya.

Unggahan medium tersebut lantas mengkonfirmasi dugaan masyarakat bahwa keduanya telah berpacaran dengan serius sejak cukup lama.

Bekerja di AC Ventures

Berdasarkan profil LinkedIn Jessi Choi, tampaknya lelaki yang satu ini telah meniti karir di bidang bisnis sejak lama. Suami Maudy Ayunda tersebut tercatat pernah bekerja di Bain & Company hingga tahun 2016 silam sebagai konsultan bisnis.

Selain itu, Jessi Choi juga pernah bekerja di perusahaan startup Thumbtack dan beberapa perusahaan lain sebelum akhirnya bergabung menjadi investor di AC Ventures saat dia pindah ke Indonesia pada tahun 2021 lalu.

AC Ventures sendiri merupakan perusahaan modal ventura yang menanamkan modal ke perusahaan-perusahaan rintisan bidang teknologi di Indonesia. Perusahaan yang satu ini telah berdiri sejak tahun 2019 dan saat ini merupakan investor untuk beberapa perusahaan seperti Bibit dan Stockbit.

Nah, itulah beberapa fakta mengenai Jessi Choi, pria keturunan Korea yang saat ini menyandang status sebagai suami Maudy Ayunda. Keduanya serasi sekali, bukan? Untuk Maudy Ayunda dan Jessi Choi, selamat atas pernikahan kalian dan selamat menempuh kehidupan baru.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023