Bertabur Visual, Foto Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Terungkap!

Shafira
|
October 4, 2024

Bertabur Visual, Foto Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Terungkap! - Foto pernikahan aktor Hyun Bin dan aktris Son Ye Jin terungkap untuk pertama kalinya.

Pada Kamis (31/3/2022), agensi Son Ye Jin, MS Team Entertainment mengunggah foto pernikahan sang aktris dengan Hyun Bin dengan sebuah pernyataan mengenai pernikahannya.

"Hari ini, aktris Son Ye Jin dan aktor Hyun Bin akan mengadakan upacara pernikahan mereka dan mengambil langkah pertama mereka sebagai suami dan istri. Kami meminta pengertian kalian bahwa upacara tersebut akan diadakan secara pribadi dengan mempertimbangkan situasi COVID-19. Kami menyampaikan berita tersebut melalui foto pernikahan kedua individu. Kami sangat berterima kasih atas banyak ucapan selamat dan dukungan hangat yang dikirimkan kepada kedua individu yang akan memulai awal baru. Ke depannya, kami akan lakukan yang terbaik untuk membalas cinta yang telah kalian kirimkan kepada aktris Son Ye Jin dan perusahaan kami."

Foto pernikahan hyun bin son ye jin
Foto pernikahan hyun bin son ye jin
Foto Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin (sumber: MS Team & VAST Entertainment)

Bersamaan dengan pernyataan mereka, MS Team mengungkapkan foto pernikahan yang indah dari Hyun Bin dan Son Ye Jin, di mana pasangan tersebut menunjukkan visual yang berseri-seri seperti diambil dari adegan film.

Son Ye Jin mengumumkan pernikahannya dengan Hyun Bin pada Februari lalu. Keduanya akan mengadakan upacara pernikahan mereka di Aston House di Grand Walkerhill Hotel di Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul, pada tanggal 31 Maret pukul 11:00 KST. Acara pernikahan digelar tertutup dan dihadiri oleh kerabat dan keluarga sebagai tamu undangan.

Selamat untuk kedua mempelai!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023