Hyun Bin dan Son Ye Jin Menikah Hari Ini, Acara Digelar Secara Tertutup

Shafira
|
October 4, 2024

Hyun Bin dan Son Ye Jin Menikah Hari Ini, Acara Digelar Secara Tertutup - Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin disebut-sebut sebagai "pernikahan abad ini", dan akan terjadi pada hari Kamis (31/3/2022) ini. Keduanya telah berkarir sebagai aktor top selama lebih dari sepuluh tahun setelah debut mereka, berita pernikahan mereka menggemparkan, tidak hanya di Korea Selatan tetapi juga di ranah internasional.

Semua perhatian sedang terfokus pada pernikahan mereka karena pernikahan ini kerap disebut sebagai kelahiran pasangan bintang top yang baru. Banyak orang menjadi penasaran tentang di mana keduanya berkencan dan apa yang mereka katakan tentang satu sama lain di acara resmi setelah Son Ye Jin dan Hyun Bin mengumumkan hubungan mereka secara terbuka. 

Sebelumnya, dilaporkan bahwa ibu Son Ye Jin telah membeli hadiah pernikahan senilai 12 juta KRW (Rp124 Juta). Oleh karena itu, banyak pihak yang berekspektasi bahwa pernikahan tersebut bernilai hingga miliaran KRW.

undangan pernikahan binjin hyun in son ye jin
Undangan Pernikahan BinJin (sumber: YTN Star)

Terungkap bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin akan mengadakan upacara pernikahan mereka di Aston House di Grand Walkerhill Hotel di Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul, pada tanggal 31 Maret pukul 11:00 KST. Juga terungkap bahwa para tamu pernikahan diminta untuk menjaga kerahasiaan pernikahan ketika mereka diberikan undangan pernikahan. 

venue pernikahan binjin son ye jin hyun bin
Venue Pernikahan BinJin di Aston House (sumber: Walkerhill)

Aston House Weddings dianggap sebagai lokasi pernikahan terbaik. Tempat tersebut memiliki taman mandiri di dekat Gunung Acha yang jauh dari bangunan utama hotel, sehingga minim gangguan dari luar serta memiliki suasana yang asri. Son Ye Jin dan Hyun Bin juga merencanakan resepsi setelah upacara utama.

Disebut sebagai pernikahan pasangan bintang papan atas, banyak bintang terkenal akan hadir sebagai tamu. Terlepas dari berlangsungnya pandemi COVID-19, tersebar kabar bahwa beberapa tamu ternama akan menghadiri pernikahan mereka. Aktor Jang Dong Gun mengumumkan pada pertengahan Maret ini bahwa ia akan menjadi pembawa pidato di pernikahan mereka. 

Beberapa aktor lain yang merupakan kenalan kedua pengantin seperti Ahn Sungki, Joo Jinmo, Park Joonghoon, Ji Jinhee, Kim Seonah, Ha Jiwon, Lee Yeonhee, Lim Yoona, Song Yun Ah, Lee Minjung, Uhm Jiwon, Oh Yoona, Gong Hyojin, serta Jung Haein juga akan hadir. Tersebar juga kabar bahwa banyak tamu undangan tidak dapat hadir lantaran acaranya yang berlangsung di hari kerja.

Jang Dong Gun Lee Dong Guk BinJin tamu pernikahan
Jang Dong Gun dan Atlit Sepakbola Lee Dong Guk Dikabarkan Hadir

Son Ye Jin dan Hyun Bin bertemu melalui film 'Negotiation' pada tahun 2018. Selama masa promosi, keduanya menunjukkan suasana yang akrab dan tampak semakin dekat sejak saat itu. Rumor bahwa keduanya berkencan telah muncul beberapa kali selama ini tetapi kedua aktor membantah rumor tersebut.

Setelah dipertemukan kembali dengan drama 'Crash Landing on You', keduanya resmi mengakui hubungan mereka pada tahun 2021, tepat setelah drama tersebut berakhir. Setelah mengumumkan hubungan mereka secara publik, mereka tidak menyembunyikan cinta mereka dan menunjukkan hubungan mereka kepada publik, seperti bepergian bersama ke Pulau Jeju dan menonton drama bersama aktor Hwang Jung Min.

Kabar baik kemudian datang juga pada awal tahun ini, Son Ye Jin mengumumkan kepada penggemarnya bahwa dia telah memutuskan untuk menikah dengan Hyun Bin. Dalam unggahan Instagram-nya ia mengatakan bahwa ia memiliki seseorang yang ia ingin ajak untuk hidup bersama. Hyun Bin juga mengkonfirmasi berita tersebut melalui agensinya, membuat berita pernikahan antara keduanya resmi.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023