Informasi Penutupan Aplikasi Konsumen OY!

Muthia
|
October 4, 2024

Berkembangnya era digital yang mampu menghadirkan inovasi terdepan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan turut mendorong OY! Indonesia, sebagai salah satu pelaku utama, memberikan kemudahan dalam bertransaksi. Sejak dirilis pada tahun 2017, aplikasi konsumen OY! telah menjadi bagian dari keseharian para pengguna.

Dengan menawarkan fitur-fitur inovatif yang dimiliki, aplikasi konsumen OY! juga mampu memberikan kemudahan dalam menghubungkan pelanggan dengan para pemilik bisnis. Melalui perjalanannya, OY! terus menghadirkan produk inovatif mulai dari reservasi, komunikasi, pembayaran, manajemen keuangan bisnis hingga menjadi solusi pembayaran terlengkap di Indonesia.

Meski telah berjalan cukup jauh, namun kini sudah saatnya layanan aplikasi konsumen OY! mengakhiri perjalanannya. Layanan transaksi pada aplikasi konsumen OY! akan ditutup secara efektif mulai tanggal 11 September 2023. Simak hal-hal yang perlu Anda ketahui mengenai informasi penutupan aplikasi konsumen OY! di bawah ini.

Kilas Balik Aplikasi Konsumen OY!

Setelah beroperasi selama enam tahun sejak 2017, aplikasi konsumen OY! telah diunduh lebih dari 1,6 juta  pengguna dengan nilai transaksi hingga 25 triliun dalam 14 juta transaksi berbeda. Aplikasi konsumen OY! telah mengirimkan dana dari pelosok daerah Indonesia hingga ke 28 negara luar. Dengan mencetak capaian ini juga menjadi alasan OY! Indonesia semakin termotivasi untuk memberikan berbagai produk inovasi lainnya untuk memberikan layanan yang terbaik bagi para pengguna.

Akhir perjalanan bagi aplikasi konsumen OY! adalah awal baru untuk berinovasi melalui OY! Business dalam memberikan solusi pembayaran perusahaan terbaik di Indonesia.

Dibalik Akhir Perjalanan Aplikasi Konsumen OY!

Akhir perjalanan aplikasi konsumen OY! merupakan bentuk upaya perubahan orientasi fokus perusahaan dari B2C (business-to-consumer) menjadi B2B (business-to-business). Kini, OY! memiliki fokus serta momentum baru untuk menyediakan layanan keuangan perusahaan di Indonesia melalui OY! Business.

Selain aplikasi konsumen OY!, dalam upaya memaksimalkan orientasi bisnis, kami juga telah memberhentikan layanan OY! Plus pada 10 Agustus 2023, yang diikuti dengan penghapusan aplikasi pada Google PlayStore dan App Store pada 14 Agustus 2023 lalu. Setelah penutupan layanan OY! Plus, mulai tanggal 11 September 2023 kami akan menonaktifkan segala bentuk aktivitas transaksi pada aplikasi konsumen OY!.

Tanya Jawab Seputar Penutupan Aplikasi Konsumen OY!

Dengan adanya kabar penutupan aplikasi konsumen OY!, kami tidak akan membiarkan Anda mendapatkan kabar dan meninggalkan hanya dengan tanda tanya, karenanya simak informasi-informasi berikut untuk mengetahui langkah lebih lanjut mengenai penutupan aplikasi konsumen OY! di bawah ini ya!

Tanggal Penutupan

Layanan transaksi pada aplikasi konsumen OY! akan berakhir pada 11 September 2023.

Penarikan Saldo dari Akun Aplikasi Konsumen OY!

Kami menghimbau Anda untuk segera melakukan penyelesaian transaksi, termasuk melakukan penarikan dana dari aplikasi konsumen OY! sebelum tanggal penutupan aplikasi. Apabila Anda membutuhkan bantuan dalam prosesnya, Untuk melakukan permintaan penarikan saldo, Anda dapat mengirimkan email ke customerservice@oyindonesia.com dengan subjek email [Alamat Email] - Permintaan Penarikan Saldo Aplikasi Konsumen OY! dan melampirkan informasi berikut di dalam email:

  • Nama
  • Nomor handphone
  • Alamat email yang terhubung dengan Aplikasi Konsumen OY!

Proses penarikan saldo akan dilakukan penarikan saldo Anda secara dua tahap. Tahap pertama akan dilakukan paling lambat pada pukul 23.59 WIB di tanggal 14 September 2023. Tahap kedua akan dilakukan paling lambat pada pukul 23.59 WIB di tanggal 22 September 2023. Anda dapat menghubungi kami melalui customerservice@oyindonesia.com atau via WhatsApp +62-859-2180-9115 untuk pertanyaan atau informasi lebih lanjut.

Bantuan Transisi Menuju OY! Business

Tim kami telah berdedikasi untuk membantu Anda melakukan transisi menuju OY! Business secara mudah. Jika Anda ingin menjadi pengguna OY! Business, silahkan kunjungi halaman berikut ini.

Dapatkan berbagai macam benefits, khusus bagi pengguna setia aplikasi konsumen OY! yang mendaftar akun OY! Business menggunakan kode promo: OYFORWARD hanya untuk 50 pendaftaran pertama!

Menuju Langkah Baru Bersama OY! Business

Dengan adanya langkah perubahan fokus orientasi perusahaan, OY! Indonesia berkomitmen untuk selalu menyediakan solusi pembayaran yang inovatif dan praktis sebagai bentuk pemenuhan kebutuhan para pengguna setia. 

Kini saatnya Anda menggunakan aplikasi OY! Business sebagai solusi praktis untuk memenuhi kebutuhan transaksi bisnis Anda. Dengan menggunakan OY! Business, pemilik bisnis dapat dengan mudah melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja. 

Terima Kasih Telah Menjadi Bagian dari Perjalanan Aplikasi Konsumen OY!

Kami ucapkan terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan aplikasi konsumen OY!  selama enam tahun terakhir. Tanpa dukungan Anda, tentu kami tidak mungkin berjalan sejauh hingga hari ini. 

Sekali lagi, jika Anda memerlukan bantuan untuk proses penarikan dana, jangan ragu untuk segera menghubungi tim Customer Service kami melalui customerservice@oyindonesia.com  atau WhatsApp di nomor +62-859-2180-9115.

Mari melangkah menuju awal yang baru bersama OY! Indonesia.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023