Kelola Transaksi Bisnis Lebih Mudah dengan OY! Indonesia

Atia Tobing
|
October 4, 2024

Kelola Transaksi Bisnis Lebih Mudah dengan OY! Indonesia - Jika kita berbicara tentang pengelolaan suatu bisnis, berbagai macam hambatan kerap kali terjadi. Hal ini dapat terjadi apabila pengelolaan bisnis tidak dilakukan secara maksimal dan teratur.

Sebagai seorang pemilik bisnis, kamu tentunya ingin bisnis kamu selalu berkembang, kan? Apabila hambatan-hambatan bisnis tidak segera diatasi, kamu akan sangat rugi, loh!

Dalam suatu bisnis, salah satu hambatan yang harus segera diatasi adalah sistem transaksi bisnis yang kompleks dan sering bermasalah. Jika kamu tidak segera mencari solusi terbaik untuk transaksi bisnis, bisnis kamu tidak akan bisa berkembang dan bertahan menyaingi para kompetitor. Lantas, apa solusinya?

OY! Indonesia merupakan solusi terbaik untuk segala permasalahan transaksi bisnis, mulai dari UMKM hingga perusahaan besar. Telusuri lebih lanjut tentang OY! Indonesia serta perannya dalam mengatasi semua masalah transaksi bisnis pada artikel OY! berikut ini!

OY! Indonesia, Solusi Terbaik Pengelolaan Transaksi Bisnis

OY! Indonesia

Sebenarnya OY! Indonesia itu apa sih? Tenang, kami akan menjelaskan secara lengkap pada ulasan di bawah ini!

OY! Indonesia merupakan perusahaan fintech (financial technology atau teknologi finansial) yang menyediakan berbagai layanan keuangan untuk memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat, baik untuk kebutuhan pribadi maupun bisnis. Perusahaan ini dibangun pada tahun 2018 dan telah mengantongi izin dari Bank Indonesia dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga keamanannya terjamin.

Layanan keuangan yang disediakan oleh OY! Indonesia sangat berguna bagi semua kalangan. Mulai dari individu, kelompok, bisnis UMKM hingga perusahaan besar, semuanya bisa memanfaatkan layanan dari OY! Indonesia kapan saja dan di mana saja! 

Di era digital seperti sekarang, kegiatan transaksi bisnis semakin sering dilakukan oleh masyarakat. Jenis transaksi yang kian populer di era digital adalah transaksi digital atau online karena mayoritas masyarakat cenderung menyukai proses pembayaran yang praktis, mudah, dan efisien.

Nah, OY! Indonesia menyediakan solusi terbaik bagi para pemilik bisnis yang ingin mulai mengelola transaksi bisnis dengan lebih mudah dan efektif, loh. Solusi pengelolaan transaksi bisnis yang bisa kamu andalkan adalah OY! Bisnis. 

Apa itu OY! Bisnis? Cari tahu selengkapnya pada penjelasan berikut ini!

Apa itu OY! Bisnis?

OY! Indonesia

Khusus untuk membantu para pemilik bisnis dalam mengelola transaksi bisnis, OY! Indonesia meluncurkan OY! Bisnis. Yuk, kenali lebih dalam tentang OY! Bisnis!

OY! Bisnis adalah bagian dari perusahaan fintech (financial technology) terbaik di Indonesia, yaitu OY! Indonesia. Tujuan dari OY! Bisnis adalah membantu para pemilik bisnis dalam memajukan sistem pembayaran bisnis serta mendigitalisasikan bisnis mereka agar mampu berkembang di era digital yang kian canggih dan kompetitif.

Ada banyak kemudahan yang bisa kamu dapatkan apabila kamu menggunakan layanan dari OY! Bisnis. Sebagai informasi, OY! Bisnis menyediakan lebih dari 30 produk atau fitur yang mampu meningkatkan performa pembayaran bisnis serta menuntaskan masalah transaksi yang sering terjadi dalam suatu bisnis.

Dengan memanfaatkan produk OY! Bisnis, kamu bisa mengembangkan bisnis kamu dan bahkan meningkatkan jumlah pelanggan dan omzet bisnis. Ingin tahu lebih lanjut tentang produk OY! Bisnis yang disediakan oleh OY! Indonesia? Simak terus, ya!

Aneka Produk OY! Bisnis untuk Memajukan Sistem Pembayaran Bisnis

OY! Indonesia

Melalui OY! Bisnis, OY! Indonesia menyediakan berbagai solusi terbaik untuk para pemilik bisnis yang sedang mengalami masalah transaksi bisnis dan kesulitan dalam mengelolanya. Berikut penjelasan sekilas tentang produk-produk OY! Bisnis:

OY! Disburse (OY! Bulk Disbursement dan OY! API Disbursement): mengirim uang ke berbagai bank dan e-Wallet secara bersamaan dengan mudah dan terintegrasi.

OY! Claim Fund: mengirim uang tanpa membutuhkan detail informasi bank tujuan, biasanya untuk refund.

OY! Cash Out: menarik uang tunai secara praktis tanpa menggunakan kartu.

OY! Payment Link: menerima pembayaran dengan mudah dan cepat melalui link pembayaran khusus yang dapat dikustomisasi.

OY! Invoice: membantu dalam pembuatan dan pengaturan invoice untuk menerima pembayaran sebanyak satu kali atau berulang kali.

OY! Virtual Account: membuat virtual account untuk menerima pembayaran secara online.

OY! E-Wallet: menyediakan berbagai macam e-Wallet untuk penerimaan pembayaran yang lebih mudah bagi bisnis kamu.

OY! Cash In: setor tunai dengan mudah tanpa menggunakan kartu.

Semua produk ini dapat diakses dengan mudah dalam satu dashboard yang dapat diakses di situs web OY! Indonesia untuk mempermudah pemantauan perkembangan transaksi yang telah kamu lakukan. Seluruh perkembangan transaksi dan catatan transaksi yang terjadi dalam bisnis kamu akan tercatat secara otomatis. 


Dengan adanya dashboard OY! Bisnis, pelanggan kamu tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran secara manual setelah melakukan pembayaran! Itulah salah satu dari sekian banyak keuntungan menggunakan layanan dari OY! Indonesia.

Setelah mengetahui tentang produk-produk OY! Bisnis, kamu harus tahu cara mengakses produk-produk tersebut. Jangan khawatir, caranya mudah kok. Kamu hanya perlu melakukan registrasi di OY! Bisnis dengan mendaftarkan bisnis kamu!

Proses registrasi dapat kamu lakukan di situs web OY! Indonesia melalui laptop/PC atau mobile browser via smartphone. Lengkapi semua informasi yang tertera di laman registrasi OY! Bisnis agar kamu bisa segera mendapatkan berbagai solusi transaksi bisnis.

Mari bergabung di OY! Bisnis sekarang mewujudkan pengelolaan transaksi bisnis yang optimal!

Kelola Transaksi Bisnis secara Mudah dan Efektif dengan Bergabung di OY! Bisnis

OY! Indonesia


OY! Indonesia meluncurkan OY! Bisnis untuk memfasilitasi segala kebutuhan transaksi bisnis yang bertujuan untuk meningkatkan performa sistem pembayaran bisnis. Perlu ditegaskan bahwa keamanan transaksinya terjamin karena OY! Indonesia telah mengantongi izin dari Bank Indonesia dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Maka dari itu, OY! Indonesia akan mengamankan seluruh data transaksi yang berlangsung. 

OY! Bisnis adalah solusi yang tepat untuk mengembangkan sistem pembayaran bisnis. Sederhanakan sistem pembayaran yang kompleks menjadi sederhana untuk mengatasi berbagai masalah transaksi yang kerap terjadi. Di samping itu, keunggulan dari OY! Indonesia adalah kamu bisa menghemat biaya operasional bisnis dan mengatasi segala hambatan transaksi.

Apabila kamu ingin menggali informasi untuk mencari tahu bagaimana OY! Bisnis dapat membantu bisnis UMKM atau bisnis korporat/perusahaan berkembang di era digital dan selama pandemi berlangsung, tenang saja! Klik tautan ini untuk UMKM dan tautan ini untuk bisnis korporat/perusahaan.


Tunggu apa lagi? Segera daftarkan bisnis kamu di OY! Bisnis untuk mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi dengan pelanggan serta mengelola transaksi bisnis dengan teratur dan praktis!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023