Kumpulan Ucapan Lebaran Idul Fitri 2022

Arin
|
October 4, 2024

Kumpulan 24 Ucapan Lebaran Idul Fitri 2022 - Tidak terasa sebentar lagi lebaran 2022 segera tiba. Setelah menjalani puasa Ramadan selama 30 hari, momen ini merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para umat Islam di seluruh dunia.

Di Hari Raya Idul Fitri yang datangnya hanya satu tahun sekali ini, rasanya ada yang kurang jika kamu tidak mengirimkan ucapan lebaran ke keluarga maupun teman-teman dekat kamu, bukan? Nah, berikut adalah beberapa kumpulan ucapan lebaran yang bisa kamu gunakan pada saat Lebaran Idul Fitri 2022 ini.

Kumpulan Ucapan Lebaran Idul Fitri 2022

Jika kita membicarakan tentang Lebaran Idul Fitri, maka rasanya memberikan salam dan mengirim kalimat maaf saja sudah terlalu biasa, bukan? Oleh karena itu, kamu bisa coba memakai ucapan lebaran dari kami di kartu lebaran kamu untuk ucapan yang lebih berkesan.

Kumpulan Ucapan Lebaran Idul Fitri 2022

Mengirim ucapan lebaran ke keluarga dan teman dekat

Ucapan lebaran yang satu ini cocok untuk kamu kirimkan ke keluarga dan teman dekat karena bahasanya yang santai dan tidak terlalu kaku. Yuk, lihat contoh-contoh ucapannya di bawah ini!

Versi bahasa Indonesia

  1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah semuanya. Semoga lebaran tahun berjalan dengan baik dan penuh dengan momen yang membahagiakan. 
  1. Taqaballahu minna wa minkum, minal aidin wal faidzin. Semoga di Lebaran 2022 ini kita semua mendapatkan limpahan berkah dan nikmat dari Allah SWT. 
  1. Selamat Hari Raya Lebaran 1443 H. Semoga tali silaturahmi kita tetap terjalin dengan erat dan kita terus dijauhkan dari dendam serta segala prasangka buruk.
  1. Langit biru tanpa awan, ibu ke pasar membeli kain satin. Selamat Hari Raya Idul Fitri kawan, Mohon maaf lahir dan batin.
  1. Lagakmu seperti jagoan, Tapi tak apa aku tetap suka. Selamat Hari Raya Lebaran, Semoga bertemu lagi di yang berikutnya.

Versi bahasa Inggris

  1. On this blessed eid day, may Allah SWT guide you and your path always. Happy Eid Mubarak!
  1. Happy Eid Mubarak to my dearest ones! May Allah SWT bless our lives with happiness, health and divine guidance.
  1. May the blessings of Allah always knock at your door, and may this Eid Mubarak bring joy and love to your heart!
  1. Seize the moment and be happy. Let go of all the stress and let’s celebrate. Happy Eid al-Fitr 1443 H!
  1. May you be rewarded for your virtues and good deeds. May the Almighty Allah keep us safe and healthy in this time of crisis. Eid Mubarak to all of you and here’s to another year full of blessings.

Mengirim ucapan lebaran ke kenalan dan rekan kerja

Nah, kalau ucapan lebaran di bawah ini cocok untuk dikirimkan ke kenalan kamu. Bahasanya pun masih sopan walau tidak terlalu baku, jadi cocok juga untuk dikirimkan ke rekan kerja maupun teman-teman di sekolah pada saat Lebaran Idul Fitri 2022. Simak contoh-contohnya di bawah ini!

Versi bahasa Indonesia

  1. Taqaballahu minna wa minkum, semoga Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini membawa banyak keberkahan dan kemakmuran. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
  1. Segala kesalahan dan kekeliruan mohon dimaafkan. Segala dendam dan kemarahan tolong dihilangkan. Selamat Idul Fitri 1443 H, Minal Aidin wal Faidzin.
  1. Selamat merayakan Idul Fitri 1443. Semoga Allah SWT memenuhi hari lebaran yang suci ini dengan rezeki yang berlimpah, ketenangan batin, dan perkembangan karir yang gemilang.
  1. Selamat merayakan Lebaran 2022. Di hari penuh kemenangan ini, semoga Allah SWT melindungi kita semua dari segala hal yang buruk dan memberkahi kita dengan segala yang baik.
  1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Minal Aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin. Semoga Allah SWT mengampuni dosa kita dan memberkati dengan rahmat yang berlimpah.
  1. Melalui ucapan lebaran ini, izinkan saya untuk menyampaikan harapan serta doa agar Anda dan keluarga terus diberkati dengan kesehatan dan hari-hari yang penuh berkat. Selamat merayakan Hari Raya Lebaran 2022.
  1. Taqaballahu minna wa minkum, selamat hari raya Idul Fitri. Semoga Allah memberkahi seluruh keluarga Anda dengan kesehatan dan melindungi Anda dari hal-hal buruk. Semoga semua orang diberkahi rahmat dan kebahagiaan di hari nan fitri ini.

Versi bahasa Inggris

  1. May Allah SWT always be there to guide you towards a path of success and achievements. Wishing you Eid al-Fitr full of happiness and joy.
  1. May you enjoy a grand Eid Mubarak full of celebration moments with your loved ones. Here’s to more success and opportunities coming your way. 
  1. May each and every moment of your life be blessed with grace and glory by Allah SWT. May you walk in a path of success and could overcome the toughest of challenges in life. Happy Eid al-Fitr 1443 H to you.
  1. On this blessed occasion, I pray that the Almighty blesses your life with peace and prosperity. Happy Eid Mubarak.
  1. May success and glory be your best friends in life. May the blessings of Allah the Almighty keep coming like a flood in your life. Happy Eid Mubarak and enjoy your holiday to the fullest.
  1. On the occasion of Eid al-Fitr, we wish you the most wonderful opportunities and impressive achievements with the blessings of Allah SWT. May you always be blessed with success. Happy Eid al-Fitr 1443 H.
  1. I am sending you the most heartfelt wishes as the holy month reaches the end. May you and your family be blessed with health, success and happiness on this wonderful occasion. Happy Eid Mubarak to you and your family.

Nah, demikian contoh-contoh kalimat yang bisa kamu gunakan di kartu ucapan Lebaran milikmu. Dengan mengirimkan kartu ucapan ini, semoga kamu bisa mempererat tali silaturahmi dengan orang-orang di sekitarmu pada saat merayakan Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2022.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023