“Layangan Putus” Tayang di RCTI Mulai Februari 2022, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Lengkapnya!

Shafira
|
October 4, 2024

“Layangan Putus” Tayang di RCTI Mulai Februari 2022, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Lengkapnya! - Serial ‘Layangan Putus’ berhasil menjadi webseries Indonesia paling viral di penghujung tahun 2021. Dengan pemain bertabur bintang mulai dari Putri Marino yang berperan sebagai Kinan, Reza Rahardian sebagai Aris, dan Anya Geraldine sebagai Lydia Danira. 

Serial ‘Layangan Putus’ keluaran platform streaming WeTV dan MD Entertainment ini diadaptasi dari kisah nyata yang ditulis kembali menjadi novel berjudul sama oleh Mommy ASF. Bercerita tentang prahara rumah tangga Kinan dan Aris, serial ‘Layangan Putus’ sukses menjadi salah satu webseries di WeTV yang berhasil masuk Top 10 trending penayangan di 25 negara. 

Popularitas dari serial ini berhasil mengundang minat publik yang tinggi, sehingga salah satu stasiun TV swasta RCTI akan menayangkan ‘Layangan Putus’ di saluran RCTI mulai dari tanggal 9 Februari 2022.

Diangkat dari Kisah Nyata, Inilah Sinopsis ‘Layangan Putus’ 

‘Layangan Putus’ berkisah tentang rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino) yang sedang terguncang karena kehadiran orang ketiga. Aris dan Kinan dikaruniai satu anak yang bernama Raya (Graciella Abigail). Kehidupan rumah tangga mereka tampak sempurna hingga ketika Kinan hamil anak kedua, Aris berselingkuh dari istrinya dengan seorang wanita muda bernama Lydia Danira (Anya Geraldine).

Perselisihan dan masalah mulai terjadi dalam keluarga tersebut. Sosok Aris yang digambarkan sebagai pria yang manipulatif dan pembohong diperkuat dengan akting apik dari Reza Rahardian. Di lain sisi, Kinan merupakan sosok wanita kuat, mandiri, dan penyayang keluarga berhasil dibawakan oleh Putri Marino hingga menyentuh hati penonton dalam pembawaannya sebagai istri yang harus bertahan dalam menghadapi masalah.


RCTI Layangan Putus


 (Sumber: MD Entertainment dan WeTV/Instagram)

Serial ‘Layangan Putus’ berhasil mengeluarkan reaksi dan emosi dari penonton dari jalan ceritanya yang diadaptasi dari kisah nyata. Isu rumah tangga, perselingkuhan, dan keluarga merupakan topik yang sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat. Tidak heran jika ‘Layangan Putus’ berhasil mencuri hati penonton dan merebak di dunia maya dengan adegan-adegan ikoniknya.

Jadwal Tayang Lengkap ‘Layangan Putus’ di RCTI


RCTI Layangan Putus
  (Logo Stasiun RCTI)

      

Stasiun TV RCTI telah menayangkan episode pertama ‘Layangan Putus’ pada Rabu (9 Februari 2022) kemarin pada pukul 18.30 WIB. Serial ini akan tayang pada setiap hari Selasa-Jumat pada pukul 18.00 WIB.

Selain tersedia di jaringan TV satelit, RCTI kini juga dapat disaksikan melalui platform internet TV mereka yang bernama RCTI+ dan juga hadir di platform streaming Vision+, sehingga makin memudahkan masyarakat untuk menonton tayangan ‘Layangan Putus’ ini.

Sudah siapkah kamu untuk merasakan prahara rumah tangga Kinan dan Aris di layar TV-mu? Selamat menonton!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023