Transfer Gratis Antar Bank Hanya di OY!

Shafira
|
October 4, 2024

Kalian yang sering melakukan transaksi transfer antar bank pasti akan merasa sedikit nggak tega melihat saldo berkurang hanya untuk biaya administrasi bank. Memang nominal potongannya nggak banyak, tetapi kalau dipikir kembali, sedikit demi sedikit bisa mengurangi isi dompetmu. Padahal kalau saldomu gak kepotong biaya administrasi, uang kamu masih bisa digunakan untuk ditabung atau untuk keperluan penting lainnya. Eits, jangan khawatir, OY! memiliki fitur transfer gratis yang bisa menyelamatkan dompetmu dari potongan biaya administrasi!

1. Transfer Gratis Via Bank Transfer dan Virtual Account ke 100 Bank

Transfer Gratis Antar Bank Hanya di OY

Cukup dengan satu aplikasi, kamu bisa merasakan transfer gratis antar 100 bank dengan aman. Kamu hanya perlu melakukan transaksi transfer antar bank seperti biasa dan saldomu nggak akan kepotong untuk biaya admin. Begitu juga dengan transfer melalui virtual account, kamu akan tetap bebas dari biaya. Tetapi perlu diingat, untuk fitur bank transfer dan virtual account, kamu hanya akan dikenai biaya admin sebesar Rp2.000 apabila jumlah transaksi yang dilakukan di bawah Rp5 juta.

2. Top Up Uang Elektronik Bebas Biaya

Transfer Gratis Antar Bank Hanya di OY

Perlu top up uang elektronik secara darurat tapi saldo kamu ngepas? Di OY! kamu bisa top up uang elektronik mana aja (GO-PAY, DANA, E-Money, LinkAja, PayTren, Rekening Ponsel, NU Cash, DOKU) tanpa potongan biaya admin. Saldo kamu akan tetap aman terkendali.

3. Fitur OY! Plus Untuk Benefit Yang Lebih Banyak

Transfer Gratis Antar Bank Hanya di OY!

Ingin merasakan fitur transfer yang lebih fantastis? Kamu wajib cobain OY! Plus! Dengan meng-upgrade akun OY! milikmu menjadi akun OY! Plus, kamu bisa merasakan benefit-benefit yang menguntungkan saat transaksi di OY! Cukup dengan satu prosedur, kamu bisa dapet fitur transaksi lainnya dari OY! sebagai berikut:

  1. 10x transaksi gratis menggunakan Debit Card.
  2. 20x transaksi gratis menggunakan Bank Transfer.
  3. 20x transaksi grati menggunakan Virtual Account.

Hanya dengan Rp25.000, kamu bisa nikmatin fitur spesial ini dan mendapat keuntungan lainnya selama bertransaksi di OY!

4. Keamanan Transaksi di OY! Terjamin

Transfer Gratis Antar Bank Hanya di OY

Nggak hanya transaksi bebas biaya, semua transaksi kamu di OY! dijamin aman. Walaupun kamu harus menghubungkan kartu debit ke akun OY! uang kamu akan tetap berada di akun bank tersebut. OY! Indonesia sudah terdaftar dan memiliki lisensi di Bank Indonesia sebagai penyelenggara teknologi finansial. Semua data kamu juga dilindungi oleh sistem keamanan kami untuk mencegah pembobolan data.

Menarik bukan? Ayo nikmati kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi dengan OY! Kamu nggak akan sekedar bertransaksi tetapi kamu juga dapat berhemat dalam pengeluaran dengan menggunakan OY!

Aplikasi OY! dapat diunduh di sini. Be Smart, Be OY!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023