Potret Resepsi Pernikahan Maudy Ayunda & Jesse Choi di Bali

Arin
|
October 4, 2024

Potret Resepsi Pernikahan Maudy Ayunda & Jesse Choi di Bali - Kabar pernikahan Maudy Ayunda dengan sang suami tampaknya masih menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak? Penyanyi sekaligus aktris ini selalu jauh dari gosip sehingga kisah percintaannya sulit diendus oleh media.

Setelah mengumumkan kabar pernikahannya dengan lelaki berdarah Korea, Jesse Choi, Maudy Ayunda diketahui lanjut menggelar resepsi pernikahan di Bali pada hari Minggu, 22 Mei 2022 kemarin.

Setelah sebelumnya menggelar akad di rumahnya di Jakarta pada pekan lalu, Maudy Ayunda dan Jesse Choi lantas memilih untuk menggelar resepsi pernikahan mereka di resort mewah Six Senses Uluwatu, Bali.

The taste of beginning at sunset,” berikut adalah caption dari sederet foto yang diunggah oleh penyanyi cantik yang satu ini.

Seperti akad sebelumnya, Maudy Ayunda dan sang suami pun mengadakan acara secara tertutup sehingga baru diketahui oleh kalangan media setelah Maudy mengunggah foto-foto dari hari bahagianya di akun official instagram miliknya sendiri.

Potret Resepsi Pernikahan Maudy Ayunda & Jesse Choi di Bali

Masyarakat pun lantas ramai membicarakan pernikahan Maudy Ayunda. Dari venue, pakaian, sampai daftar tamu, berikut adalah beberapa hal yang paling disoroti saat Maudy Ayunda menikah dengan Jesse Choi di Bali.

Konsep outdoor

Merupakan pernikahan dengan konsep outdoor dan internasional, resort Six Senses Uluwatu tampaknya menjadi pilihan pasangan sejoli yang satu ini. Resort ini memiliki bangunan yang modern serta pemandangan laut yang indah dari pinggiran tebing.

Seperti yang dilihat dari foto yang diunggah Maudy, venue resepsi tampak dihias dengan bunga-bunga serta berbagai macam dekorasi yang simpel, namun elegan sehingga terkesan mewah.

Diadakan secara tertutup

Sama seperti akad pernikahan sebelumnya, Maudy dan Jesse juga menggelar resepsi pernikahan mereka secara tertutup. Terlihat bahwa tamu yang diundang tidak terlalu banyak sehingga acara terasa lebih intimate dengan keluarga dan teman dekat kedua mempelai.

Selain itu, resepsi pun berjalan dengan mulus karena jauh dari pemberitaan media sampai setelah Maudy mengunggah foto-fotonya di akun instagram miliknya.

Dihadiri sederet teman dekat artis

Resepsi Maudy dan Jesse memang digelar secara tertutup, tetapi ada sederet artis yang turut diundang untuk menghadiri hari berbahagia kedua pasangan ini loh.

Terlihat Sheila Dara Arafah yang hadir berbalut busana serba biru dengan sang suami, Vidi Aldiano. Walaupun tidak memakai dress, Sheila tampak elegan dalam setelan blazer yang ia pakai.

Prilly Latuconsina juga terlihat hadir di acara tersebut dalam balutan dress biru muda. Putri Tanjung jga tersorot hadir sebagai bridesmaid bersama dengan sahabat-sahabat dekat Maudy yang lain.

Pakaian dari desainer terkenal

Pada beberapa foto yang diunggah, Maudy tampak cantik menggunakan gaun putih rancangan Hian Tjen sementara Jesse Choi sebagai suami tampil gagah dengan jas hitam dan korsase bunga berwarna putih. 

Walaupun tampak sederhana tanpa hiasan terlalu banyak, sang desainer mengatakan kalau baju yang dipakai Maudy merupakan gaun elegan yang memberikan keanggunan ekstra pada kecantikan alami sang penyanyi.

Maudy Ayunda juga terlihat menggunakan sepasang heels merk Christian Louboutin dan anting berlian Mondial yang harganya ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Makeup flawless yang tidak berlebihan

Terdengar kabar bahwa Philipe Karunia, yang merupakan salah satu Make Up Artist dengan rate termahal di Indonesia, adalah sosok yang merias Maudy Ayunda di hari berbahagianya ini. Maudy pun tidak menggunakan riasan yang terlalu mencolok, make up yang dia pakai terlihat natural namun tetap menonjolkan kecantikan alami yang dia miliki.

Selain itu, paduan blush on berwarna peach dan kontur wajah yang simpel membuat wajah Maudy tampak segar dan berseri saat berdiri di samping sang suami, Jesse.

Nah, itulah potret resepsi pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Bali. Mereka tampak serasi sekali, bukan? Untuk Maudy Ayunda dan Jessi Choi, selamat atas pernikahan kalian dan selamat menempuh kehidupan baru.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023