Terima Kasih Telah Menjadi Bagian FEKDI x KKI 2024

Muthia
|
October 4, 2024

Sebagai perusahaan solusi pembayaran digital, OY! Indonesia berkontribusi dengan menyediakan platform yang mendukung transaksi lebih mudah dan aman. Kami berdedikasi untuk mendukung ekosistem fintech di Indonesia dengan berbagai produk dan layanan yang inovatif, yang dapat membantu bisnis dan konsumen dalam melakukan pembayaran digital dengan lebih efisien. Bersamaan dengan komitmen kami, OY! turut berpartisipasi dalam Festival Ekonomi Keuangan Digital dan Karya Kreatif Indonesia (FEKDI x KKI) 2024 yang telah diselenggarakan pada 1-4 Agustus 2024 lalu. 

Kami berterima kasih atas dukungan Anda selama FEKDI x KKI 2024 berlangsung. Partisipasi Anda membuat acara ini sukses dan memperkuat komitmen kami dalam memberikan solusi pembayaran digital yang terbaik. Kami sangat senang bisa bertemu dengan banyak pengunjung yang antusias dan berbagi wawasan tentang inovasi fintech.

Aktivasi Booth OY! di FEKDI x KKI 2024

Selama acara, FEKDI x KKI 2024 berhasil menarik lebih dari 2.000 pengunjung. Kami berterima kasih kepada semua yang telah meluangkan waktu untuk datang dan berinteraksi.

Selain mengadakan kuis fintech yang turut mengedukasi pengunjung terkait praktik terbaik untuk transaksi fintech yang aman, tim ahli bisnis kami juga memberikan konsultasi sesuai dengan kebutuhan bisnis. Cek keseruan selama acara kemarin!

Bagi Anda yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang solusi pembayaran digital dari OY!, kami mengundang Anda untuk menghubungi tim bisnis kami sekarang juga untuk temukan bagaimana OY! dapat membantu bisnis Anda berkembang dengan aman dan efisien. Kami siap membantu Anda mengeksplorasi berbagai solusi yang kami tawarkan, mulai dari pembayaran digital yang cepat dan aman, hingga integrasi sistem yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda. 

Jangan ragu untuk menghubungi kami dan temukan solusi terbaik untuk bisnis Anda. Kami selalu siap membantu Anda mencapai kesuksesan dengan layanan pembayaran digital yang handal dan inovatif.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023