Terungkap Tamu Undangan yang Akan Hadir di Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Shafira
|
October 4, 2024

Terungkap Tamu Undangan yang Akan Hadir di Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin - Pada 10 Februari lalu, Son Ye Jin dan Hyun Bin mengumumkan berita pertunangan dan pernikahan mereka. Agensi kedua aktor tersebut juga telah mengonfirmasikan bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin akan mengadakan pernikahan mereka di Seoul pada bulan Maret. Berita pernikahan ini disambut dengan bahagia dari berbagai kalangan. Keduanya telah menjadi pasangan serasi semenjak drama ‘Crash Landing on You’ tayang pada 2019 lalu. 

Dikarenakan pernikahan ini menarik perhatian banyak orang, banyak spekulasi beredar. Mulai dari tamu undangan hingga tanggal dan lokasi pernikahan akan berlangsung. Terdapat kabar bahwa seorang aktor yang juga merupakan sahabat dekat Hyun Bin akan membawakan pidato di pernikahan pasangan tersebut. Siapakah dia?

Aktor ini Dikonfirmasi Menjadi Pembawa Pidato pada Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin

Jang Dong Gun Son Ye Jin Hyun Bin Nikah
(Sumber: NEWSIS)

Aktor Jang Dong Gun akan membawakan pidato di pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin.

Menurut sumber informasi yang dirilis pada Senin (21/3/22), Jang Dong Gun akan membaca pidato di pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin sebagai teman lama Hyun Bin. Dilaporkan Hyun Bin dan Jang Dong Gun telah bersahabat erat sejak tahun 2005 meskipun perbedaan usia mereka 10 tahun. Jang Dong Gun juga bersahabat dengan Son Ye Jin karena mereka berdua mulai aktif di industri akting dalam rentang waktu yang sama.

Selanjutnya, dilaporkan juga pasangan tersebut mengundang penulis 'Crash Landing on You' ke pernikahan mereka. Penulis Park Ji Eun telah dikenal sebagai teman baik pasangan ini bahkan setelah serial drama ‘Crash Landing On You’ berakhir.

Spekulasi Lokasi dan Tanggal Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin

Hyun Bin Son Ye Jin Nikah
(Sumber: NEWSIS)

Spekulasi mengenai tanggal pernikahan pasangan bintang papan atas Son Ye Jin dan Hyun Bin juga memicu perbincangan panas di dunia maya.

Setelah kedua bintang tersebut mengumumkan bahwa mereka berencana untuk menikah pada bulan Maret, berbagai outlet media menerbitkan berbagai laporan mengenai lokasi pernikahan pasangan itu, yakni di Grand Walkerhill Seoul. Sekarang, terdapat kabar tambahan yang mengklaim bahwa tanggal pernikahan telah ditetapkan pada 30 Maret.

Saat menyampaikan berita tentang pernikahan mereka yang akan datang, pihak Hyun Bin dan Son Ye Jin menekankan bahwa pernikahan akan berlangsung secara pribadi yang hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan teman. Mereka juga meminta pengertian publik akan privasi pernikahan mereka. Agensi Hyun Bin, VAST Entertainment, memberikan komentar singkat mengenai berita spekulasi tanggal pernikahan, "Sulit untuk mengonfirmasikan hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadi Hyun Bin."

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023