Tingkatkan Sistem Pembayaran Bisnis UMKM dengan OY! Indonesia

Shafira
|
October 4, 2024

Tingkatkan Sistem Pembayaran Bisnis UMKM dengan OY! Indonesia - Pandemi COVID-19 ini telah membuat berbagai perubahan dalam penggunaan metode pembayaran. Seiring dengan mengetatnya protokol kesehatan yang berlaku, masyarakat semakin dianjurkan untuk beralih ke metode pembayaran cashless. Selain sebagai bentuk untuk mengurangi kontak fisik, metode pembayaran cashless memiliki beragam keuntungan dibandingkan pembayaran tunai. Pandemi ini telah menjadi suatu pendorong bagi bisnis UMKM untuk mempercepat digitalisasi dalam saluran pembayaran mereka. 

Beralih dari ekosistem konvensional menuju ekosistem digital dapat menjadi suatu tantangan bagi para pelaku UMKM. Sebagai sebuah solusi, OY! Indonesia selaku platform money moving terlengkap di Indonesia menciptakan layanan OY! Bisnis untuk membantu para pelaku bisnis menghadirkan sistem pembayaran yang lengkap dan optimal ke dalam bisnis mereka.

Salah satu fitur OY! Bisnis yang bernama OY! Payment Link dapat membantu para pelaku bisnis UMKM mengambil kendali atas proses pembayaran kompleks dan menyederhanakannya dengan memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada untuk meningkatkan performa pembayaran dalam bisnis mereka.

Lihat bagaimana OY! Indonesia dapat meningkatkan sistem pembayaran bisnis UMKM.



Sistem Pembayaran Bisnis UMKM OY Indonesia OY Bisnis



Bagaimana OY! Indonesia dapat Meningkatkan Sistem Pembayaran Bisnis UMKM

Alur kerja penerimaan pembayaran online harusnya dibuat simpel dan optimal. OY! Bisnis dari OY! Indonesia dapat memastikan bahwa alur kerja dan pengalaman pelanggan dapat dioptimalkan melalui fitur-fitur yang dihadirkannya. Fitur OY! Payment Link dari OY! Bisnis memberikan kemudahan untuk mengatur kanal pembayaran dengan memberikan layanan dimana para pelaku bisnis UMKM dapat membuat tautan pembayaran (payment link) untuk menerima pembayaran dari pelanggan secara online.

Berikut beberapa kelebihan dari fitur OY! Payment Link.

Memudahkan Pelanggan Melakukan Transaksi Non-Tunai

Bisnis UMKM dapat dengan mudah menerima pembayaran non-tunai karena pemilik bisnis dapat mengatur metode pembayaran yang digunakan untuk sebuah tautan. Metode pembayaran yang ditawarkan pun beragam, mulai dari bank transfer, kartu debit, kartu kredit, dan juga QRIS untuk pembayaran dari e-Wallet.

Memberikan Fleksibilitas dalam Pembayaran Kepada Pelanggan

Dengan menggunakan fitur OY! Payment Link dari OY! Pemilik bisnis UMKM dapat menyediakan berbagai metode pembayaran untuk bisnis UMKM sehingga pelanggan dapat memilih secara fleksibel.


Pengaturan yang Mudah

Tanpa coding atau pun integrasi khusus, pemilik bisnis UMKM dapat membuat tautan pembayaran dan melakukan kustomisasi dengan mudah dan cepat melalui dashboard OY! Bisnis.


Sistem Pembayaran Bisnis UMKM OY Indonesia OY Bisnis


Meningkatkan Performa Penerimaan Pembayaran

Dengan menyediakan opsi pembayaran yang beragam selain tunai, arus kas yang diterima dapat lebih besar jika dibandingkan hanya berkutat dengan pembayaran tunai.

Memiliki Fitur Pengaturan Tautan yang Komprehensif

OY! Bisnis mengerti bahwa bisnis UMKM harus bergerak dengan cepat. Oleh karena itu, kami menghadirkan pengaturan tautan yang lengkap untuk memudahkan kamu dalam menerima pembayaran. Salah satu fitur pengaturan terbaru adalah Reusable Payment Link yang akan semakin meningkatkan efisiensi bisnis UMKM untuk menerima pembayaran dari berbagai pelanggan secara sekaligus.


Tingkatkan Sistem Pembayaran Bisnis UMKM Milikmu dengan OY! Indonesia


Sistem Pembayaran Bisnis UMKM OY Indonesia OY Bisnis


OY! Bisnis hadir untuk memberikan kemudahan baik dalam mengirim maupun menerima pembayaran bagi bisnis UMKM milikmu. Sebagai salah satu platform money moving terlengkap, OY! Bisnis memiliki fitur OY! Payment Link yang akan membantu kamu mengatur kanal pembayaran bagi bisnis UMKM.

Metode pembayaran yang dihadirkan oleh fitur ini sangat beragam. Mulai dari bank transfer, kartu debit, kartu kredit, serta QRIS. Kamu juga dapat melakukan kustomisasi lengkap untuk suatu link pembayaran.

Mari daftarkan bisnis UMKM milikmu di OY! Bisnis dan rasakan kenyamanan dalam bertransaksi!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023