Transfer Antar Bank Tanpa Biaya? Ketahui Bagaimana Caranya!

Shafira
|
October 4, 2024

Kalian yang sering melakukan transaksi transfer antar bank pasti akan merasa sedikit nggak tega melihat saldo berkurang hanya untuk biaya administrasi. Memang nominal potongannya nggak banyak, tetapi kalau dipikir kembali, sedikit demi sedikit bisa mengurangi isi dompetmu.

Jangan khawatir, kini telah hadir aplikasi transfer antar bank yang akan membantumu untuk transfer uang antar bank lokal tanpa dipungut biaya admin bank. Penasaran bagaimana caranya transfer tanpa biaya? Yuk, simak artikel ini.

Transfer Antar Bank Tanpa Biaya

Seputar Aplikasi Transfer Antar Bank

Pesatnya perkembangan teknologi saat ini menghasilkan berbagai macam inovasi yang bisa memudahkan kegiatan masyarakat dalam kesehariannya. Perkembangan tersebut juga turut menghasilkan gebrakan dalam dunia finansial seperti layanan aplikasi transfer antar bank. 

Layanan aplikasi transfer antar bank kini semakin marak digunakan oleh masyarakat. Dengan fitur yang lengkap seperti ATM sungguhan, aplikasi ini meraih banyak perhatian dan mempermudah jalannya transaksi finansial. Didukung dengan kemajuan teknologi, layanan ini makin canggih dalam melaksanakan berbagai kegiatan finansial.

Salah satu terobosan dari aplikasi ini adalah fitur transfer tanpa biaya admin. Setiap kali kamu melakukan transfer, kamu setidaknya harus merelakan Rp6.500 dari saldomu hanya untuk biaya administrasi bank. Memang bukan nominal yang ‘wah‘ banget, tapi kalau dibiarkan juga lama-lama bisa bikin saldomu berkurang terus. Nah, dengan aplikasi transfer ini kamu bisa melakukan transfer gratis.

Aplikasi ini juga kerap mengeluarkan banyak promo menarik dan penetapan biaya transfer bank gratis. Transaksi menggunakan aplikasi ini dirasa lebih menguntungkan dibandingkan dengan cara konvensional.

Keuntungan Aplikasi Transfer Antar Bank

Ada beberapa keuntungan yang menantimu lho di aplikasi transfer  ini, seperti:

Bebas Biaya Admin

Dengan menggunakan layanan ini, pastinya kamu akan terbebas dari biaya admin. Tapi, pastikan kamu sudah mengetahui syarat-syarat untuk dapat transfer gratis karena setiap aplikasi memiliki ketentuan yang berbeda.

Transfer Secara Real Time Online

Kirim uang dengan aplikasi transfer gratis bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun selama sudah terkoneksi dengan jaringan internet. Namun, kamu tetap harus pastikan aplikasi pilihanmu tetap memiliki ketentuan yang sama pada hari libur.

Cepat dan Praktis

Karena transfer uang bisa dilakukan menggunakan ponsel, kamu nggak perlu datang ke ATM atau kantor cabang terdekat untuk melakukan transaksi. Kamu bisa kirim uang di tempat kamu berada.

Layanan Pembayaran Super Lengkap

Selain untuk transfer uang, kamu bisa melakukan pembayaran berbagai macam tagihan seperti tagihan PLN, PDAM, TV Kabel, dan juga bayar tagihan pulsa pascabayar. Semuanya hadir di dalam satu aplikasi.

Transfer Gratis dengan OY!

Salah satu layanan yang patut dicoba adalah aplikasi OY! Kamu dapat mencoba layanan transfer gratis dengan OY! Indonesia. Dengan berbagai fitur menarik dan lengkap, rasakan transfer gratis hingga ke 100 bank yang ada di Indonesia. OY! juga sudah terdaftar, berlisensi, dan diawasi oleh Bank Indonesia sehingga transaksi kamu dijamin aman. Unduh aplikasi OY! untuk mengetahui lebih lanjut.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023