Transfer Ratusan Juta #DiRumahAja Bisa Lewat OY!

Luthfa
|
October 4, 2024

Virus Corona atau Covid-19 kini tengah menjadi perhatian dunia sejak 3 bulan terakhir. Berawal dari Tiongkok, virus ini pun kemudian menyebar ke hampir seluruh negara di belahan dunia, tak terkecuali Indonesia. Di Indonesia sendiri pasien yang terinfeksi virus corona per hari ini (14/04/20) telah mencapai 4.557 kasus.

Berbagai langkah diupayakan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona. Mulai dari memberikan penyuluhan seputar menjaga kebersihan diri hingga imbauan untuk #dirumahaja. Ya, upaya #dirumahaja dinilai jadi satu-satunya cara untuk mematikan rantai penyebaran virus Covid-19.

Walau cuma #dirumahaja, jangan khawatir kalau kamu nggak bisa produktif karena berbagai aktivitas termasuk transaksi keuangan bisa dilakukan dari rumah. Salah satu teknologi digital perbankan yang bisa kamu andalkan adalah OY!

Lewat OY! kamu bisa melakukan berbagai transaksi keuangan dengan nyaman dan praktis. OY! sendiri telah berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga user nggak perlu khawatir tentang keamanannya. Nah, untungnya pakai OY! kamu bisa transfer hingga maksimal Rp400 juta per harinya, lho.

#dirumahaja

Biar semakin yakin, sebaiknya simak dulu beberapa keuntungan menggunakan OY! selama #dirumahaja berikut ini.

  1. Transfer ke bank mana saja tanpa dikenakan biaya administrasi alias Rp0
  2. Kirim uang ke luar negeri cepat tanpa ribet
  3. Limit transfer yang lebih besar, yakni Rp400 juta per hari
  4. Top up uang elektronik (GO-PAY, DANA, E-Money, LinkAja, PayTren, Rekening Ponsel, NU Cash, DOKU) gratis biaya admin

Limit sebesar Rp400 juta ini pastinya akan sangat memudahkan bagi kamu yang memang memiliki keperluan untuk transfer dalam jumlah besar, misalnya mengurus arus kas bisnis online shop kamu. Atau mungkin Bagaimana, meskipun hanya #dirumahaja, semua kebutuhan transaksi finansial kamu bisa terpenuhi, kan?

Yuk, cegah penyebaran virus corona dengan melakukan transaksi keuangan #dirumahaja agar pandemik ini segera dapat teratasi. Selain mengurangi aktivitas di luar rumah, jangan lupa untuk selalu mencuci tangan dengan benar dan jaga kesehatan, ya!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023