22 Ucapan Hari Valentine 2022

Atia Tobing
|
October 4, 2024

22 Ucapan Hari Valentine 2022 - Tak terasa kita telah memasuki bulan kedua pada tahun 2022, yaitu Februari. Bulan ini sering disebut sebagai bulan kasih sayang karena adanya momen yang selalu dinantikan oleh para pasangan: Hari Valentine (Valentine’s Day).

Hari Valentine 2022 sudah di depan mata, loh. Apakah kamu sudah mempersiapkan perayaan hari romantis ini? Selain kado atau romantic dinner, kamu juga perlu memesrakan suasana dengan memberikan ucapan Hari Valentine!

Jangan salah, pemberian ucapan Hari Valentine kepada orang tersayang akan mengungkapkan rasa kasih sayang. Alhasil, mereka akan merasa diapresiasi.

Nah, bagi kamu yang ingin memberikan ucapan Hari Valentine, tidak usah bingung! Kami telah menyiapkan 22 ucapan Hari Valentine yang bisa kamu gunakan pada tanggal 14 Februari nanti. 

Telusuri lebih lanjut pada artikel OY! berikut ini!

Valentine’s Day: Hari Kasih Sayang Seluruh Dunia

valentine's day

Seperti yang kita ketahui ketahui, Valentine’s Day atau Hari Valentine merupakan satu hari yang didedikasikan untuk menunjukkan kasih sayang kepada orang yang paling kita sayang. Tak hanya pasangan, kamu juga bisa merayakan hari spesial ini dengan keluarga atau sahabat.

Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari bukan hanya sekedar pemberian kado saja. Ucapan Hari Valentine ternyata dapat meluluhkan hati orang. Jadi, siapkan ucapan valentine sebelum terlambat, ya!

Perlu diketahui bahwa ada berbagai macam ucapan Hari Valentine yang dapat kamu gunakan. Ketahui 22 ucapan Hari Valentine pada ulasan berikut ini agar kamu bisa menggunakan ucapan sekreatif mungkin!

22 Ucapan Hari Valentine 2022 yang Dapat Kamu Gunakan

ucapan hari valentine

Jika kita berbicara tentang ucapan Hari Valentine, mengucapkan “Happy Valentine’s Day” saja sudah umum digunakan. Maka dari itu, cobalah memakai ucapan valentine yang mampu menunjukkan isi hati kamu kepada orang tersayang.

Berikut 22 ucapan Hari Valentine yang dapat kamu gunakan pada Valentine’s Day 2022!


1. “Valentine’s Day is just one day in a year but you have to know that I love you every day and every moment. Happy Valentine’s Day!”

Terjemahan: Hari Valentine hanya satu hari dalam satu tahun tapi kamu harus tahu bahwa aku mencintaimu setiap hari dan setiap momen. Selamat Hari Valentine!


2. “The more I spend time with you, the more I love you. Happy Valentine’s Day!”

Terjemahan: Semakin sering aku menghabiskan waktu bersamamu, semakin aku mencintaimu. Selamat Hari Valentine!


3. “Thank you for bringing so much joy, love, and adventure into my life. I love you and Happy Valentine's Day!”

Terjemahan: Terima kasih telah memberikan banyak kebahagiaan, cinta, dan petualangan dalam hidupku. Aku cinta kamu dan selamat Hari Valentine!

4. “Till the time we have each other, we don’t really need a valentine as we complete each other with love, trust, and happiness. Happy Valentine’s Day, darling."

Terjemahan: Sampai saat kita saling membutuhkan satu sama lain, sebenarnya kita tidak benar-benar membutuhkan Valentine karena kita bisa saling melengkapi dengan cinta, kepercayaan, dan kebahagiaan kapan saja. Selamat Hari Valentine, sayang.


5. "On the occasion of Valentine’s Day, I wish that you are blessed with true love in your life that always keeps you happy. Warm wishes on Valentine’s Day to my best friend!"

Terjemahan: Pada kesempatan Hari Valentine, aku berharap kamu diberkati dengan cinta sejati dalam hidup yang selalu membuatmu bahagia. Selamat Hari Valentine, sahabatku!


6. "You always have been my partner in crime. You always have been the support I needed. Wishing a very Happy Valentine’s Day to my beloved little sister."

Terjemahan: "Kamu selalu menjadi temanku dalam segala hal. Kamu selalu menjadi dukungan yang aku butuhkan. Selamat Hari Valentine, adikku tersayang."


7. "Happy Valentine’s Day to my honey. No matter how old we get, no matter where life takes us, we will always be each other’s valentine."

Terjemahan: Selamat Hari Valentine untukmu sayang. Tidak peduli berapa usia kita, di mana pun hidup membawa kita, kita akan selalu merasakan kebahagiaan Valentine masing-masing.


8. “Setiap nafasku terdapat namamu tertulis di atasnya. Selamat Hari Valentine untuk ratu hatiku.”


9. “Bagiku, setiap hari adalah Valentine. Karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu. Happy Valentine's Day, sayangku!”


10. “Since our first Valentine’s Day, I knew that you are the love of my life. To another Valentine’s Day spent with the love of my life and to many more.”
Terjemahan: Sejak hari Valentine pertama kita, aku tahu bahwa engkau adalah pasangan hidupku. Untuk terus menghabiskan Hari Valentine bersama pasangan hidupku dan hari-hari lainnya.


11. “Dengan setiap detak jantungku semakin jatuh cinta padamu. Selamat Hari Valentine untuk suami terbaik di dunia!”


12. “Terima kasih telah membuat hidup kita menyenangkan. Selamat Hari Valentine, Papa dan Mama!”


13. “Bila cinta itu adalah sebuah harapan, aku selalu berharap kamu mencintaiku selamanya. Selamat Hari Valentine!”


14. “Selamat Hari Valentine 2022. Semoga kita bisa merayakan momen penuh cinta ini tidak hanya saat Valentine tetapi sepanjang tahun.”


15. “Semoga Hari Valentine ini semakin menyatukan kita dan memberi kita kebahagiaan. Selamat Hari Valentine untuk semua!”


16. “Kamu telah menjadi temanku dalam setiap kisah hidupku. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana melaluinya tanpamu. Aku sayang kamu, temanku. Selamat Hari Valentine!”


17. “Jika kebahagiaan ketika bertemu denganmu diwujudkan dalam bentuk bunga, aku tidak keberatan memiliki banyak kebun yang indah dengan bunga-bunga bermekaran. Selamat Hari Valentine!”


18. “Semoga harimu membawa apa yang kamu inginkan. Selamat Hari Valentine!”


19. “Thicker than blood, ikatan yang sudah terjalin sekian lama menjadi bukti persahabatan kita selama ini. Terima kasih untuk segalanya dan selamat Hari Valentine, sahabat!


20. “Terima kasih telah menjadi orang yang setia dan perhatian bagiku. Aku sangat menyayangimu. Happy Valentine’s Day!”


21. “Thank you for your love, Mom and Dad. I love you guys! Happy Valentine’s Day!”

Terjemahan: Terima kasih atas cintanya, Ibu dan Ayah. Aku cinta kalian! Selamat Hari Valentine!


22. “Aku selalu heran bagaimana aku bisa sangat beruntung memilikimu sebagai kekasihku. Selamat Hari Valentine!”


Itulah 22 ucapan Hari Valentine yang bisa kamu pakai pada tanggal 14 Februari 2022 nanti. Semoga bisa meluluhkan hati orang tersayang dengan ucapan-ucapan di atas, ya!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023