Uji Coba OY! Bisnis Secara Langsung dengan Fitur Staging

Shafira
|
October 4, 2024

Perputaran uang dalam ruang lingkup dunia bisnis terjadi dengan cepat. Apabila satu transaksi pembayaran mengalami hambatan, contohnya kegagalan dalam mengirim uang, maka akan terjadi kemacetan dalam penyelesaian suatu settlement. Anda sebagai pelaku bisnis tentu tidak ingin hal itu terjadi. Arus perputaran uang harus lancar agar bisnis dapat berjalan bebas hambatan.

OY! Bisnis menyediakan berbagai macam produk pengiriman dan pembayaran secara real-time yang bisa digunakan oleh semua jenis bisnis, baik dari skala mikro hingga korporasi. Kami hadir untuk menjawab tantangan berbagai hambatan yang mengganggu kelancaran arus kas dan transaksi pembayaran bisnis. Anda tak perlu lagi melakukan pembayaran secara manual, karena OY! Bisnis memiliki teknologi automasi yang akan membantu Anda untuk melakukan beragam transaksi dalam jumlah besar dengan mudah.

Layaknya pepatah tak kenal maka tak sayang, kini kami menghadirkan fitur Staging dimana Anda dapat menggunakan layanan uji coba OY! Bisnis secara gratis untuk merasakan fitur-fitur di dalamnya. Ibarat proses saling mengenal, Anda bisa menggunakan layanan coba gratis untuk memastikan fitur-fitur unggulannya sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Mari mengenal lebih lanjut mengenai fitur ini!

Uji Coba OY! Bisnis lewat Fitur Staging

Memperkenalkan Fitur Staging Sebagai Sarana Uji Coba OY! Bisnis

OY! Bisnis kini menghadirkan fitur Staging sebagai suatu jembatan yang menghubungkan pengguna baru dengan layanan yang ada di OY! Bisnis. Anda dapat memanfaatkan layanan ini untuk mengenal lebih jauh mengenai cara kerja transaksi menggunakan OY! Bisnis. Fitur ini merupakan sarana uji coba yang dapat Anda gunakan untuk mensimulasikan fitur-fitur transaksi yang ada di dalam OY! Bisnis.

Fitur Staging dibentuk sebagai bentuk perhatian dan kepedulian OY! Indonesia dalam memberikan pelayanan prima kepada para pengguna layanan. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan fitur ini sebagai suatu pertimbangan sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan layanan kami.Berikut ini adalah fitur-fitur dari OY! Bisnis yang dapat Anda uji coba melalui fitur Staging:

Simulasi Bulk Disbursement dan API Disbursement

Dengan fitur Staging, Anda dapat melakukan simulasi transaksi pengiriman uang melalui layanan Bulk Disbursement atau API Disbursement. Fitur ini tentunya akan membantu Anda mengenal lebih jauh mengenai kinerja sistem transaksi melalui mode Bulk Disbursement dan API Disbursement.

Simulasi Integrasi API

Fitur Staging akan membantu Anda mensimulasikan integrasi API untuk fitur API Disbursement. API key untuk simulasi integrasi sudah tersedia di portal Staging. Anda dapat melakukan simulasi integrasi dengan API key yang tertera secara langsung. Pelajari lebih lanjut mengenai OY! API disini.

Top Up Virtual Account

Selain simulasi pembayaran, fitur Staging akan membantu Anda mempelajari bagaimana cara melakukan top up saldo Virtual Account yang digunakan di dalam OY! Bisnis dengan mudah.

Pembuatan API Virtual Account

Ingin membuat lebih dari satu Virtual Account? OY! Bisnis memiliki layanan API Virtual Account yang akan memudahkan Anda dalam membuat beragam Virtual Account dari bank-bank terbesar di Indonesia. API Virtual Account ini bisa Anda personalisasikan sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Payment Checkout

Dalam fitur Payment Checkout, Anda dapat membuat dan mengirim URL untuk menerima pembayaran dari pengguna bisnis Anda. Fitur Staging dapat membantu Anda mensimulasikan pembuatan URL pembayaran berbasis metode pembayaran seperti Virtual Account, kartu kredit, kartu debit, dan QR Code.Coba Langsung Fitur Terbaru OY! BisnisUntuk mengetahui keunggulan dari fitur terbaru, OY! Bisnis memberikan Anda kesempatan untuk mencoba fitur terbaru sebelum secara resmi fitur tersebut diluncurkan. Anda dapat merasakan fitur terbaru hanya melalui fitur Staging.

Keunggulan Fitur Staging OY! Bisnis

Keunggulan dari Fitur Staging OY! Bisnis

Fitur Staging memiliki beberapa keunggulan yang membedakannya dari layanan uji coba lainnya. Anda dapat menikmati beberapa keunggulan dari fitur ini, yakni:

Simulasi Transaksi Seperti Sungguhan

Dengan Staging, Anda dapat melaksanakan simulasi transaksi menggunakan OY! Bisnis layaknya Anda bertransaksi secara sungguhan. Anda dapat mencoba berbagai fitur-fitur dari OY! Bisnis secara langsung dari dashboard Anda.

Beralih Mode dengan Simpel

Anda tidak perlu lagi berganti dari tab satu ke yang lainnya karena fitur Staging hadir di dashboard OY! Bisnis Anda. Cukup dengan satu platform, Anda hanya perlu mengganti mode Environment yang terdapat di dashboard untuk mengakses fitur Staging.

Akses Lengkap Tanpa Batas Waktu

Tidak seperti uji coba produk pada umumnya yang memiliki batasan waktu penggunaan, fitur Staging dari OY! Bisnis dapat digunakan kapan saja tanpa limit akses. Anda cukup membuat akun OY! Bisnis untuk mengaksesnya.

Tanpa Biaya Penambahan

Fitur Staging dapat diakses secara gratis tanpa dikenakan biaya apa pun. Jika Anda membutuhkan akun OY! Bisnis dengan kapasitas transaksi yang lebih besar per bulannya, Anda cukup menghubungi kami.

Dengan hadirnya fitur Staging, OY! Indonesia dapat memberikan pengalaman baru dalam melakukan simulasi uji coba layanan pembayaran. Fitur Staging ini merupakan jawaban yang tepat bagi Anda yang ingin mengenal layanan OY! Bisnis secara lanjut.

Anda dapat merasakan setiap fitur pembayaran secara optimal dari layanan kami secara gratis dan tanpa batasan waktu. Uji coba OY! Bisnis sekarang juga dengan mendaftarkan bisnis Anda di OY! Bisnis sekarang juga untuk membuka dunia baru dalam transaksi bisnis.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023