Beli Voucher Game Online Murah, Cuma di OY!

Mutia
|
May 3, 2021

Saat ini, banyak sekali pilihan transaksi yang bisa kamu lakukan secara online untuk mempermudah kegiatan sehari-harimu. Mulai dari transfer uang, belanja di e-commerce pilihanmu, bayar tagihan, dan masih banyak lagi. Selain untuk kebutuhan sehari-hari, kamu juga bisa membeli voucher game secara online untuk membeli aksesoris untuk menambah sensasi saat bermain game online.

Layanan ini sangat cocok untuk para gamers yang ingin membeli voucher game dengan mudah dan cepat. Sebab, voucher game sudah bisa dibeli di mana saja dan kapan saja menggunakan platform untuk melakukan transaksi online yang ada. Pemain game esports bisa menghemat waktu karena proses pembelian nggak butuh waktu lama dan sangat praktis. Dalam hitungan detik, para gamers sudah bisa mendapatkan diamond, UC atau steam wallet yang mereka inginkan. 

Membeli voucher game secara online memang merupakan inovasi yang baru muncul beberapa tahun kebelakang. Hal ini selaras dengan perkembangan teknologi yang ada saat ini. Hanya dengan gadget dan internet yang memadai, top up mata uang game, pembelian skin atau game credit bisa dilakukan dengan mudah. 

Salah satu platform yang memudahkanmu dalam bertransaksi secara online, termasuk untuk membeli voucher game online adalah OY! Indonesia. Aplikasi ini bisa kamu unduh di Play Store mau pun App Store secara gratis. Untuk mengetahui cara membelinya di OY!, simak langkah-langkah berikut ini.

Cara Beli Voucher Game Online di OY! Indonesia

beli voucher game
  1. Klik menu Top up
  2. Klik Voucher Game
  3. Pilih voucher game yang ingin dibeli
  4. Pilih paket voucher game yang diinginkan, lalu klik Lanjut
  5. Setelah berhasil, pilih sumber dana untuk melakukan pembayaran. Lalu, klik Lanjut
  6. Pilih metode pembayaran yang diinginkan
  7. Ikuti petunjuk pembayaran
  8. Tunggu hingga transaksi sukses, setelah itu kamu bisa langsung redeem Kode Voucher yang sudah didapatkan
  9. Kamu akan menerima struk pembelian setelah transaksi berhasil

Kenapa Harus Beli Voucher Game Online di OY! Indonesia?

beli voucher game
  1. Proses Transaksi Mudah

Saat ingin membeli voucher, pastinya kamu ingin kemudahan dalam berbelanja untuk menikmati waktu luangmu. Hanya dengan mengikuti langkah-langkah di atas setelah kamu mengunduh aplikasi OY!, kamu bisa langsung beli berbagai macam voucher game online yang menarik. Mulai dari voucher game PUBG Mobile, Membership Playstation Plus, Nintendo eShop Cards, PlayStation Store Cash Card, PlayStation Plus, sampai UniPin Credit dan Steam Wallet ID.

  1. Beragam Cara Pembayaran

Salah satu kemudahan dalam bertransaksi yang akan kamu dapatkan dari belanja voucher game di OY! adalah pilihan pembayaran yang beragam, mulai dari transaksi menggunakan debit, virtual account, dan manual transfer. Tetapi, pastikan rekening yang kamu pilih sudah terhubung dengan akun OY! kamu, ya!

  1. Banyak Pilihan Paket Voucher Game

Saat kamu akan membeli voucher game pilihan kamu, ada beragam pilihan paket yang tersedia di OY! Untuk PUBG Mobile, ada 6 pilihan paket mulai dari 60 UC, 325 UC, 660 UC, 1800 UC, 3850 UC, dan 8100 UC. Untuk paket PlayStation Store Cash Card, pilihan yang tersedia mulai dari 100K, 200K, dan 400K.

Sementara itu, pilihan paket Membership PlayStation Plus yang ada adalah 3 dan 12 bulan. Selain itu ada paket serupa dari Nintendo eShop Cards yang menyediakan pilihan antara 3 dan 12 bulan. Tidak hanya 2 paket itu saja, ada paket $10, $20, $35, dan $50 juga dari Nintendo.

Sedangkan untuk pilihan paket UniPin Credit yang tersedia adalah 20K, 50K, 100K, 300K, dan 500K. Pilihan paket UniPin Credit cukup beragam karena menyediakan 8 pilihan yaitu 12K, 45K, 60K, 90K, 120K, 250K, 400K, 600K.

Agar waktu bermain game onlinemu semakin seru, yuk, download OY! Indonesia dan dapatkan keuntungannya saat membeli voucher game online!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023