Ketiban Untung, daftar OY! Bisnis Sekarang dan Dapatkan Cashback Hingga 550 ribu!

Aditya
|
May 3, 2021

Menjalankan bisnis sendiri apa pun jenisnya tentu saja memiliki banyak tantangan. Mulai dari memasarkan produk kamu, mengurus karyawan, membayar agen, membeli alat produksi dan berbagai macam hal lainnya. Tentu saja semua hal tersebut penting dan patut dipikiran dengan matang, namun, ada 1 hal yang mengikat semua hal tersebut dan bisa menghambat pertumbuhan bisnis kamu lho!

Apa lagi kalau bukan masalah perputaran uang! Mulai dari mengeluarkan uang untuk membayar gaji karyawan (dan kamu sendiri tentunya!), menerima pembayaran dari pelanggan, pembukuan keuangan, serta berbagai macam pengeluaran dan pemasukan lainnya. Jika tidak dikerjakan dengan efisien, maka bisnis kamu akan terhambat.

Nah, untuk membantu kamu mengatasi berbagai masalah tersebut, gunakan saja OY! Bisnis! Ada berbagai macam produk yang didesain untuk membantu kamu mengurus keuangan bisnis kamu. Sejalan dengan produk personal OY! tentu saja dengan menggunakan produk OY! Bisnis, kamu juga bisa menghemat pengeluaran dari biaya transfer antar bank. Tidak hanya itu saja, sekarang sedang ada promo Ketiban Untung bagi kamu yang mendaftarkan dan menggunakan produk-produk OY! Bisnis lho! Tidak tanggung-tanggung, kamu bisa mendapatkan cashback hingga Rp550.000! Ini syarat dan ketentuannya:

  1. Dapatkan cashback atas (maksimum) 100 transaksi senilai maksimal Rp550,000* bagi partner baru (“Program Ketiban Untung”) yang melakukan registrasi (sebagaimana dimaksud dibawah ini) dan transaksi (sebagaimana dimaksud di bawah ini) dengan menggunakan produk OY! Bisnis.
  2. Program Cashback berlaku selama 1 bulan sejak peserta menerima kofirmasi email sebagaimana dimaksud pada poin 7 di bawah ini (“Program Ketiban Untung”).
  3. Setelah dinyatakan berhak mengikuti program ini, cashback hanya berlaku untuk maksimum 10 transaksi per hari untuk 1 bulan pertama.
  4. Partner berhak atas nominal cashback yang didasarkan pada perhitungan total transaksi dikalikan biaya per transaksi, yang dilakukan selama Periode Program Cashback.
    *Produk OY! Bisnis memiliki fee yang berbeda-beda dan perhitungan nominal cashback akan disesuaikan dengan total fee dari masing-masing produk yang digunakan oleh partner.
  5. Cashback akan diberikan dalam bentuk saldo/balance pada dashboard OY! Bisnis di akhir Periode Program Cashback yang dapat digunakan untuk transaksi berikutnya atau pun partner cairkan ke rekening yang sudah didaftarkan terlebih dahulu.
  6. Peserta yang berhak atas Program Cashback adalah 100 peserta pertama yang telah memenuhi proses administrasi dan onboarding, sebagai berikut:
  7. Melakukan registrasi ke https://business.oyindonesia.com/register dan memasukkan referral code OYBISNIS2021. Periode registrasi akan dibuka dari tanggal 1 Februari 2021 - 28 Februari 2021;
  8. Melengkapi dokumen persyaratan dan menandatangani perjanjian kerjasama yang diberikan oleh OY! Indonesia, selambat-lambatnya dalam jangka waktu 2 hari kerja setelah terdapat permintaan dari OY! Indonesia;
  9. Menyelesaikan proses integrasi sistem partner dengan sistem OY! Indonesia dalam jangka waktu maksimum 14 hari kalender sejak perjanjian kerjasama ditandatangani;
  10. Melakukan transaksi pertama maksimum dalam jangka waktu 14 hari kalender sejak menandatangani perjanjian kerjasama dan telah menyelesaikan proses integrasi sistem;
  11. Cashback yang berhak didapatkan oleh partner akan diperhitungkan setelah partner melakukan transaksi pertama sebagaimana dimaksud dalam poin 6 (4).
  12. Peserta yang berhak atas Program Cashback akan mendapatkan konfirmasi dari OY! Indonesia melalui email, setelah memenuhi seluruh persyaratan sebagaimana disebutkan dalam poin nomor 6 di atas.
  13. Apabila sepanjang Periode Program Cashback, OY! Indonesia menemukan bahwa partner melakukan kecurangan (fraud) dan/atau pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan sehubungan dengan transaksi yang dilakukan, maka OY! Indonesia berhak untuk membatalkan Program Cashback yang berhak didapatkan oleh partner.

Nah, tunggu apa lagi? Ayo daftarkan bisnis kamu dan dapatkan cashback bulan ini! Klik tautan berikut untuk mempelajari berbagai macam produk OY! Bisnis ya!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023