Daftar OY! Bisnis di Info Franchise & Business Concept Expo 2022, Banyak Untungnya!

Arin
|
June 6, 2022

Jika kamu merupakan kalangan pemilik bisnis, kamu pastinya sudah tidak asing lagi dengan event tahunan IFBC, bukan?

OY! Indonesia akan hadir di Pameran Info Franchise & Business Concept (IFBC) 2022 di Jakarta yang akan diselenggarakan di ICE BSD Hall 3A pada tanggal 17-19 Juni 2022 mendatang. 

IFBC tahun 2022 mengusung tema “Ready, Get Set, Grow” yang tentunya sejalan dengan tujuan OY! Indonesia sebagai perusahaan yang memiliki misi untuk membantu para pebisnis dalam mengelola keuangan bisnis mereka dengan baik. 

Nah, kamu pun bisa mendapatkan banyak keuntungan jika mengunjungi booth OY! Indonesia di event IFBC 2022 kali ini, loh! Yuk, simak keuntungan apa saja yang bisa kamu dapatkan di bawah ini!

Daftar OY! Bisnis di Info Franchise & Business Concept Expo 2022, Banyak Untungnya! 

Pada saat event IFBC 2022 berlangsung, pengunjung bisa menyaksikan showcase mengenai berbagai jenis produk yang ditawarkan oleh pihak OY! Indonesia secara langsung.

Selanjutnya, kamu juga bisa mengetahui jenis produk OY! Indonesia mana yang paling tepat untuk digunakan dalam bisnismu dengan cara bertanya kepada staff maupun mencoba demo produk yang disediakan di booth milik OY! Indonesia.

Para pengunjung yang melakukan registrasi OY! Bisnis di booth milik OY! Indonesia selama acara berlangsung juga akan mendapatkan kopi gratis. Kamu hanya perlu mendatangi booth milik OY! Indonesia dan mendaftarkan nama serta nomor telepon di formulir yang disediakan, setelah itu kamu pun akan langsung mendapatkan satu gelas kopi gratis.

Sementara itu, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk menggunakan free trial produk OY! Bisnis dengan cara mendaftarkan bisnismu di OY! Bisnis selama event IFBC 2022 berlangsung. Bagi kamu yang mendaftarkan bisnis pada saat event berlangsung juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus berupa GRATIS biaya admin.

OY! Indonesia akan memberikan kode promo IFBCJUNE2022 kepada para pengunjung yang mendaftarkan bisnis mereka ke OY! Bisnis selama event IFBC berlangsung di tanggal 17-19 Juni 2022 dan bisa dipakai untuk mengaktifkan promo yang telah disebutkan di atas.

Nah, kode promo ini bisa nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan gratis biaya admin selama satu bulan dengan total sampai dengan Rp 100 juta loh!

Untuk info lebih lanjutnya bisa kamu cek di sini.

Syarat dan Ketentuan

Untuk bisa mendapatkan berbagai keuntungan serta promo dari OY! Indonesia selama event IFBC 2022 berlangsung, kamu bisa pelajari syarat dan ketentuannya dengan lebih lanjut di bawah ini.

  1. Promo free trial serta biaya gratis admin hanya berlaku untuk partner yang melakukan registrasi produk OY! Bisnis apapun di tanggal 17-19 Juni 2022.
  2. Partner melakukan registrasi di OY! Bisnis dengan memasukkan kode promo IFBCJUNE2022 pada kolom Referral Code.
  3. Partner menyelesaikan proses verifikasi email agar memenuhi syarat untuk menggunakan promo.
  4. Promo free trial serta biaya gratis admin berlaku untuk partner yang telah menandatangani perjanjian PKS dengan periode 3 bulan (Juni-September) sebelum tanggal 17 Juli 2022
  5. Pihak OY! Indonesia berhak untuk membatalkan uji coba gratis jika ada aktivitas mencurigakan yang terdeteksi di akun partner.
  6. Gratis biaya admin hanya berlaku selama masa kontrak yang telah disetujui sebelumnya (satu bulan)

Bagi kamu yang bertanya-tanya dimana bisa membeli tiket IFBC 2022, kamu bisa membelinya secara online dengan cara mengakses link berikut ini.

Ayo ikut meriahkan acara IFBC 2022 dengan cara mengunjungi booth OY! Indonesia dan dapatkan berbagai keuntungan yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan performa bisnismu!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023