Setelah 9 Tahun Pacaran, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Menikah

Arin
|
June 7, 2022

Setelah 9 Tahun Pacaran, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Menikah - Kabar bahagia datang dari publik figur Indonesia lainnya. Pada hari Senin, 6 Juni 2022 kemarin, dikabarkan bahwa Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menikah di acara pernikahan yang digelar secara tertutup di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat.

Deddy sendiri diketahui sudah melamar wanita cantik kelahiran tahun 1992 itu sejak tahun 2018 kemarin. Akan tetapi, kabar tentang pernikahan keduanya masih tetap mengejutkan publik serta media. 

Pasalnya, walaupun keduanya sudah berhubungan romantis dalam waktu yang tidak singkat serta tampak akrab dengan anggota keluarga satu sama lain, baik Deddy maupun Sabrina tidak pernah mengumbar soal rencana pernikahan mereka.

Momen pernikahan tersebut akhirnya dibagikan oleh Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa setelah acara sakral tersebut selesai digelar. Kompak, keduanya mengumumkan kabar pernikahan mereka melalui akun instagram official masing-masing dalam sebuah video berdurasi singkat.

Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya,” tulis keduanya di caption video yang mereka unggah tersebut.

Dalam video yang dibagikan, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa tampak serasi pada saat momen ijab kabul. Deddy tampak gagah mengenakan setelan jas abu-abu gelap lengkap dengan dasi berwarna senada, sementara Sabrina tampak anggun dalam balutan kebaya berwarna ungu muda bertabur swarovski. 

Sedangkan untuk acara resepsi yang digelar di malam harinya, Sabrina tersorot menggunakan gaun putih rancangan desainer terkenal, Hian Tjen, yang sebelumnya juga merupakan desainer dari baju pernikahan milik penyanyi Maudy Ayunda dan aktris Eva Celia.

Desainer kondang tersebut juga menuliskan kata selamat dan mengunggah potret cantik Sabrina yang mengenakan gaun rancangannya di akun media sosial miliknya.

Gaun impian yang cocok untuk hari dimana pengantin wanita merasa seperti seorang putri. Gaun dengan model off-shoulder dan neckline tulle gown, membuat pengantin tampak manis dan anggun dalam balutan gaun tersebut,” tulis Hian Tjen.

Menyusul unggahan milik sang ayah, anak laki-laki dari Deddy Corbuzier, Azka, turut menyampaikan selamat atas pernikahan keduanya. Dengan nada bercanda, Azka juga menuliskan bahwa keduanya sudah menjalin hubungan dalam waktu cukup lama sehingga pernikahan ini bukanlah suatu hal yang buruk.

Sudah diketahui bahwa Sabrina Chairunnisa memang menjalin hubungan yang akrab dengan kedua anak Deddy Corbuzier, Azka dan Nada. Kabar pernikahan ini tentunya juga disambut dengan baik dari pasangan kakak-beradik tersebut.

Dengan pernikahan ini, Deddy Corbuzier akhirnya mengakhiri masa dudanya. Para tamu yang hadir serta penggemar pun banjir meramaikan kolom komentar di media sosial kedua sejoli tersebut dengan doa dan kata selamat.

Selamat menjalani kehidupan pernikahan untuk Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Semoga bisa menjalani kehidupan pernikahan yang langgeng dan harmonis.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023