Fitur Baru dari OY! Bisnis: Save for Future Transaction, Sederhanakan Proses Pembuatan Payment Link

Shafira
|
November 8, 2021

Setiap bisnis pasti ingin bergerak dengan cepat. Oleh karena itu, kami mengerti bahwa setiap bisnis membutuhkan proses penyediaan pembayaran yang cepat, mudah, dan lancar. Saat Anda hendak ingin membuat tautan pembayaran pada OY! Payment Link, Anda mungkin kerap berpikir apakah ada cara yang cepat dan praktis untuk mengisi semua kolom informasi pembayaran yang dibutuhkan.

Tak perlu khawatir, OY! Bisnis terus hadir dengan performa layanan yang ditingkatkan. OY! Bisnis menghadirkan fitur Save for Future Transaction yang akan memudahkan Anda untuk menyimpan konfigurasi informasi pembayaran pada payment link untuk digunakan pada transaksi selanjutnya. 

Ketahui bagaimana fitur ini bekerja.

Bagaimana Save for Future Transaction Bekerja


Save for Future Transaction OY! Bisnis


Saat membuat tautan pembayaran atau payment link di OY! Payment Link, Anda dapat melakukan pengisian informasi pembayaran seperti biasa di kolom data payment link.

Setelah Anda selesai mengisi kolom data payment link dengan informasi pembayaran yang dibutuhkan, Anda dapat menyimpan informasi pembayaran tersebut untuk digunakan pada transaksi mendatang. 

Untuk melakukannya, centang opsi berlabel Use this configuration for future transaction(s), lalu klik Create untuk menyimpan.

Pilihan Anda yang disimpan termasuk Amount Type, Payment Method, Admin Fee Method, serta Payment Link Expiration Time yang telah Anda isi.

Opsi info pembayaran ini dapat langsung digunakan untuk pembuatan payment link Anda berikutnya.


Tingkatkan Performa Anda dengan OY! Bisnis

OY! Bisnis hadir untuk memberikan kemudahan baik dalam mengirim maupun menerima pembayaran bisnis Anda. Sebagai sistem pembayaran di Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan performa bisnis Anda, OY! Bisnis menghadirkan fitur Save for Future Transaction pada layanan OY! Payment Link sebagai fitur yang akan membantu Anda mempercepat proses pembuatan tautan pembayaran.

Segera daftarkan bisnis Anda di OY! Bisnis dan dapatkan berbagai keuntungan dalam bertransaksi melalui fitur-fitur OY! Bisnis. #MOVEWITHOY



Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023