Tempat Beli Voucher Game yang Murah dan Aman

Mutia
|
May 3, 2021

Bermain game online memang sudah menjadi salah satu kegiatan yang diminati oleh banyak orang dan bukan hanya gamers. Sebab, saat ini sudah banyak sekali jenis game yang bisa dimainkan. Mulai dari permainan petualangan, permainan perang-perangan, game kendaraan, permainan online untuk perempuan, dan masih banyak lagi. 

Nah, para gamers pastinya sudah nggak asing lagi dengan istilah pembelian voucher game untuk melakukan top up agar bermain game online semakin seru. Bagi yang sedang mencari voucher game pastinya ingin membeli voucher termurah dan membelinya di tempat yang aman. 

Artikel ini akan membahas tempat beli voucher game yang murah dan aman, yaitu di OY! Indonesia. Untuk penjelasan yang lebih lengkap, simak penjelasannya di bawah ini.

Kenapa Beli Voucher Game di OY! Indonesia?

beli voucher game

Aplikasi fintech karya anak bangsa ini menawarkan berbagai layanan yang bisa kamu gunakan, salah satunya adalah untuk membeli voucher game online. Lalu, kenapa kamu sebaiknya membeli voucher game di OY!? 

  1. Kemudahan dalam Bertransaksi

Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi OY! di ponselmu, melakukan registrasi, lalu kamu sudah bisa membeli voucher game online pilihanmu. Mulai dari voucher game PUBG Mobile, Membership Playstation Plus, Nintendo eShop Cards, PlayStation Store Cash Card, PlayStation Plus, sampai UniPin Credit dan Steam Wallet ID. 

Untuk melakukan top up, masuk ke aplikasi OY! dan klik menu Top Up. Lalu, klik Voucher Game dan pilih yang ingin kamu beli. Setelah itu, klik lanjut dan pilih metode pembayaran. Ikuti instruksi pembayaran sampai transaksi sukses. 

  1. Beragam Cara Pembayaran

Bertransaksi di OY! sangat mudah karena ada berbagai pilihan cara pembayaran yang bisa kamu gunakan. Mulai dari transaksi menggunakan debit, virtual account, dan manual transfer. 

  1. Berbagai Pilihan Paket Voucher

Pilihan paket yang tersedia di OY! sangat beragam. Mulai dari paket untuk PUBG Mobile, PlayStation Store Cash Card, Membership PlayStation Plus, Nintentdo eShop Cards, dan UniPin Credit. 

Harga Voucher Game di OY!

Saat kamu akan membeli voucher game pilihan kamu, ada beragam pilihan paket yang tersedia di OY! Untuk PUBG Mobile, ada 6 pilihan paket mulai dari 60 UC, 325 UC, 660 UC, 1800 UC, 3850 UC, dan 8100 UC. Untuk paket PlayStation Store Cash Card, pilihan yang tersedia mulai dari 100K, 200K, dan 400K.

Sementara itu, pilihan paket Membership PlayStation Plus yang ada adalah 3 dan 12 bulan. Selain itu ada paket serupa dari Nintendo eShop Cards yang menyediakan pilihan antara 3 dan 12 bulan. Tidak hanya 2 paket itu saja, ada paket $10, $20, $35, dan $50 juga dari Nintendo.

Sedangkan untuk pilihan paket UniPin Credit yang tersedia adalah 20K, 50K, 100K, 300K, dan 500K. Pilihan paket UniPin Credit cukup beragam karena menyediakan 8 pilihan yaitu 12K, 45K, 60K, 90K, 120K, 250K, 400K, 600K.

Cara Beli Voucher Game Online di OY!

Nah, untuk yang ingin langsung membeli voucher game di OY!, simak caranya berikut ini ya!

  1. Klik menu Top Up
  2. Klik Voucher Game
  3. Pilih voucher game yang ingin dibeli
  4. Pilih paket voucher game yang diinginkan, lalu klik Lanjut
  5. Pilih sumber dana untuk melakukan pembayaran, lalu klik Lanjut
  6. Pilih metode pembayaran yang diinginkan
  7. Ikuti petunjuk pembayaran 
  8. Tunggu hingga transaksi sukses, setelah itu kamu bisa langsung redeem Kode Voucher yang sudah didapatkan
  9. Kamu akan menerima struk pembelian setelah transaksi berhasil

Nah, itu dia tadi penjelasan mengenai serba-serbi membeli voucher game online di OY!, termasuk harga voucher game online. Yuk, download aplikasinya dan beli voucher game online di OY! sekarang juga!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023