Kenalan Lebih Lanjut dengan UC PUBG Mobile

Shafira
|
May 3, 2021

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG Mobile adalah sebuah permainan dengan genre battle royale di mana para pemainnya ditempatkan di suatu pulau bersama dengan 100 pemain lainnya secara daring.

Pemain memiliki misi untuk bertahan hidup sampai akhir dengan mengalahkan setiap pemain yang berada di pulau tersebut. Adapun objektif yang harus dipenuhi seperti memilih dan mencari senjata, kendaraan, dan persediaan untuk perlengkapan diri.

Para pemain bisa memilih untuk bermain solo, duo (2 orang), dan squad (4 orang). Kamu juga diperbolehkan mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim.

Popularitas PUBG Mobile sangat bergaung di tengah masyarakat hingga permainan ini berhasil menyabet peringkat kedua dalam kategori ‘top grossing’ di Google Playstore. Permainan ini juga berhasil masuk ranah eSport dan bisa menghasilkan cuan yang banyak jika ditekuni secara serius.

Nah, kamu bisa upgrade kapasitas performa permainanmu layaknya seorang pro dengan UC PUBG Mobile. Mari kupas tuntas alat tukar virtual ini!

UC PUBG Mobile

Apa itu UC PUBG Mobile?

Unknown Cash atau UC adalah mata uang virtual yang berlaku dalam permainan PUBG Mobile. Setiap item premium yang ada di permainan ini hanya bisa dibeli dengan menggunakan UC PUBG Mobile sebagai alat pembayaran resminya.

Mata uang virtual ini berbentuk kode voucher yang bisa kamu redeem langsung di permainannya dan nominal dari voucher UC akan otomatis terkonversi menjadi uang ke akun PUBG-mu. Kamu nggak perlu lagi menyiapkan kartu kredit untuk membeli item tersebut.

Apa saja kegunaannya?

UC PUBG Mobile berfungsi sebagai alat pembayaran yang bisa kamu gunakan dalam permainan ini. Dengan ini, kamu bisa menggunakannya untuk membeli item yang bersifat premium (berbayar) seperti Crate PUBG, Premium, atau Superior yang di dalamnya berisi skin pakaian, skin aksesoris, skin kostum, skin senjata, hingga skin kendaraan untuk upgrade performa karaktermu.

Item premium ini memiliki keunggulan lebih yang bisa membantu performa karaktermu dalam bermain. Keunggulan ini sangat menguntungkan bagi kamu yang gemar bermain game ini.

Kamu juga bisa membeli Royale Pass dengan ini. Royale Pass bisa bikin kamu langsung naik 20 peringkat Royale Point, mendapatkan skin outfit langka, hingga skin pesawat langka permanen. Kebayang kan hal-hal keren yang bisa kamu beli dengan ini?

Bagaimana cara membeli UC PUBG Mobile?

Nah, sekarang kamu bisa beli voucher UC PUBG Mobile dengan aman dan nyaman melalui berbagai e-commerce dan gamemerchant. Contohnya, kamu bisa beli melalui UniPin yang notabene website penyedia voucher game terbesar di Indonesia.

Tapi kamu harus tetap memerhatikan keamanan dan kondisi keuanganmu dahulu sebelum membeli. Untungnya di aplikasi OY! sekarang lagi ada promo voucher game besar-besaran nih yang pastinya kamu nggak bisa lewatkan. Kamu bisa nikmati mabar lancar dengan skin baru dengan isi dompetmu tetap aman!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023