Daftar Promo Valentine 2022

Luthfa
|
February 9, 2022

Daftar Promo Valentine 2022 - Hari valentine diperingati sebagai hari kasih sayang dan jatuh pada setiap tanggal 14 Februari. Di hari spesial ini, bayak pasangan yang saling bertukar hadiah sebagai ungkapan kasih sayang mereka kepada orang tersayang.

Dalam menyambut hari valentine yang akan jatuh pada beberapa hari lagi, sejumlah gerai ritel dan makanan juga ikut meramaikan Valentine 2022 dengan memberikan promo spesial. Lantas, apa saja promo valentine 2022 yang bisa kamu dan pasangan nikmati?

Daftar Promo Valentine 2022

promo valentine 2022

Memasuki bulan Februari, banyak perusahaan ritel dan makanan yang berlomba-lomba menyediakan promo valentine. Adanya promo ini tentu akan melengkapi momen romantis dan berkesan bagi kamu dan pasangan.

Nah, untuk mencari tahu promo valentine apa saja yang ada di tahun 2022 ini, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Promo valentine Starbucks

promo valentine 2022

Pada valentine 2022 ini, Starbucks Indonesia memberikan promo valentine Taste of Romance. Dalam promo tersebut, kamu bisa menikmati manisnya minuman Salted Caramel Red Velvet Frappuccino dan Salted Caramel Red Velvet Macchiato seharga Rp59 ribu!

Promo ini berlaku untuk pembelian dine in atau take away. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan promo ini di aplikasi delivery makanan online, seperti GoFood, GrabFood, dan Shopee Food. Selain itu, Starbucks Indonesia juga memberikan promo harga spesial pada koleksi tumbler terbarunya yang diberi nama koleksi “Meet Me in Paris”.

Terdapat 3 jenis tumbler yang bisa kamu miliki dengan harga mulai dari Rp295 ribu hingga Rp525 ribu. Promo ini bisa kamu nikmati hingga 28 Februari 2022.

Promo valentine Dufan

promo valentine 2022

Momen valentine 2022 bisa kamu habiskan dengan pasangan di Dufan. Melalui laman Instagramnya, Dufan memberikan promo ngedate dan makan malam romantis di Dufan.  Lewat promo Dufan at Night, kamu dan pasangan bisa main wahana seru sekaligus menikmati momen romantis di malam harinya.

Terdapat pula iringan musik dari penyanyi kenamaan Indonesia, Teddy Adhitya yang akan bikin momen dinner kamu dan pasangan menjadi lebih berkesan dan romantis. Promo ini hanya berlaku hingga 13 Februari 2022.

Promo valentine Ramen Ya

promo valentine 2022

Hari valentine bisa diisi dengan kegiatan makan bersama pasangan di restoran Ramen Ya. Restoran yang dikenal dengan menu ramennya ini menyediakan promo valentine berupa makan ramen buy 1 get 1.

Selain itu, kamu juga berkesempatan menikmati menu Legendary Chicken Ramen secara cuma-cuma hanya dengan melakukan pembelian menu ramen apa pun. Promo valentine dari Ramen Ya ini bisa kamu nikmati di hari valentine 2022 mulai pukul 14.00 – 17.00 WIB.

Promo valentine Pullman Vimala Hills Puncak

promo valentine 2022

Mau merayakan hari valentine dengan dinner romantis? Hotel Pullman Ciawi Vimala Hills Puncak menyediakan promo valentine berupa makan malam romantis di tanggal 14 Februari 2022. Berlokasi di Damar Restaurant, kamu bisa menikmati makan malam penuh cinta senilai Rp326.500 per orang.

Makan malam di hotel bintang lima bersama pasangan di hari spesial tentu menjadi momen berkesan yang tak akan kamu lupakan.

Promo valentine AirAsia

promo valentine 2022

Promo valentine 2022 selanjutnya ada dari AirAsia. Maskapai asal Malaysia ini memberikan diskon penerbangan sebesar 14 persen untuk semua maskapai yang dipesan langsung lewat aplikasi airasia Super App.

Periode pemesanan berlaku hingga 20 Februari 2022, sementara periode terbangnya berlaku hingga 31 Mei 2022. Tentunya ini menjadi promo valentine 2022 yang tak boleh kamu sia-siakan, bukan begitu?

Bagaimana, promo valentine mana, nih, yang paling kamu inginkan? Nah, bagi kamu yang memiliki bisnis online, kamu bisa menggunakan OY! Bisnis sebagai solusi pembayaran bisnis kamu.

OY! Bisnis akan membantu kamu dalam meningkat performa bisnis dari segi sistem pembayarannya. Yuk, cari tahu mengenai OY! Bisnis di bawah ini!

Pakai OY! Bisnis untuk Bantu Tingkatkan Performa Bisnis Kamu

Setelah mengetahui promo valentine 2022, sekarang saatnya kamu untuk mempertimbangkan penggunaan OY! Bisnis untuk kelancaran bisnis kamu. OY! Bisnis didesain untuk membantu pemilik usaha dalam meraih lebih banyak pelanggan melalui pembayaran digital.

OY! Bisnis akan memfasilitasi kamu dalam menyediakan berbagai metode pembayaran yang dibutuhkan pelanggan. Lewat produk OY! Payment Link, pelanggan kamu bisa membayar dengan menggunakan transfer bank, e-wallet, dan QRIS.

Secara tidak langsung, cara ini akan menjangkau lebih banyak pelanggan karena kamu bisa membuat konsumen merasa lebih nyaman saat berbelanja di toko kamu. Produk OY! Payment Link juga memudahkan kamu dalam hal rekonsiliasi keuangan sebab semua transaksi tercatat secara otomatis di dashboard OY! Bisnis.

Bagaimana, kepengin meraih lebih banyak pelanggan dari bisnis yang kamu jalani? Tunggu apalagi, mari daftarkan bisnis kamu sekarang juga di OY! Bisnis dan nikmati kemudahan menerima pembayaran!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023