5 Drama Korea yang Dibintangi Ahn Hyo Seop Selain Business Proposal

Atia Tobing
|
March 22, 2022

5 Drama Korea yang Dibintangi Ahn Hyo Seop Selain Business Proposal - Akhir-akhir ini, aktor asal Korea Selatan Ahn Hyo Seop sedang ramai diperbincangkan. Salah satu alasan utama yang membuat popularitas Ahn Hyo Seop melejit adalah Business Proposal, yakni drama Korea yang dibintanginya.

Sebagai lawan main dari Kim Sejeong di Business Proposal, pria kelahiran 17 April 1995 ini memiliki peran menjadi seorang CEO bernama Kang Tae Mu. Ia melakukan blind date atau kencan buta dengan pegawainya.

Akibat alur cerita yang menarik, serial drakor ini membuat para pecinta drama Korea jatuh cinta dengan Ahn Hyo Seop. Namanya pun berpotensi masuk ke dalam jajaran aktor muda paling berbakat di Korea Selatan.

Jangan salah, Ahn Hyo Seop sudah membintangi banyak serial drama Korea sebelum Business Proposal dengan berbagai genre, loh. Apa saja drakornya?

Penasaran? Simak artikel OY! berikut ini untuk tahu lebih lanjut!

Ahn Hyo Seop, Aktor Drakor dengan Segudang Pengalaman Akting

Seperti yang telah diterangkan di atas, Ahn Hyo Seop merupakan seorang aktor Korea Selatan yang tengah menjalani karier yang cemerlang. Perannya sebagai Kang Tae Mu dalam Business Proposal bersama dengan Kim Sejeong telah ditonton oleh jutaan penggemar di seluruh dunia!

Sebelum menjadi pemeran Business Proposal, Ahn Hyo Seop ternyata pernah berperan di berbagai jenis drama Korea yang tak kalah seru. Nah, apabila kamu merupakan pecinta drakor, kamu wajib nonton sejumlah serial drama Korea yang pernah dibintangi olehnya.

Selain Business Proposal, berikut 5 drama Korea yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop!

5 Drama Korea yang Dibintangi oleh Ahn Hyo Seop

Jika kamu sedang mencari rekomendasi drakor, jangan khawatir! Inilah 5 drama Korea yang dibintangi Ahn Hyo Seop beserta sinopsisnya!

Entertainer (2016)

Serial drama pertama yang patut kamu tonton adalah Entertainer. Drakor yang rilis pada tahun 2016 ini menceritakan tentang seorang manager sukses di bawah naungan agensi KTOP Entertainment bernama Suk Ho. Ia memutuskan untuk mendirikan agensinya sendiri. Keputusan ini ternyata membawa malapetaka baginya!

Dalam drakor ini, Ahn Hyo-seop berperan sebagai Ji Noo, seorang leader dari boyband populer. Karakter ini memiliki hubungan yang sangat akrab dengan Suk Ho, sang manager.

One More Happy Ending (2016)

Di tahun yang sama, Ahn Hyo Seop juga membintangi sebuah drama korea dengan judul One More Happy Ending. Serial drama ini penuh dengan cerita seru tentang perjuangan empat mantan anggota girlband dalam menemukan kebahagiaan.

Lepas dari dunia hiburan, mereka menjalani hidup dengan pekerjaan yang berbeda-beda, seperti konsultan bisnis, guru SD, dan host program online shopping. Di serial drakor ini, Ahn Hyo-seop berperan sebagai Ahn Jung Woo, kekasih dari Go Dong Mi yang dimainkan oleh aktris Yoo In Na, seperti halnya Kim Sejeong di Business Proposal.

My Father is Strange (2017)

Selanjutnya, drama yang harus kamu masukkan ke dalam list rekomendasi drakor adalah My Father is Strange. Genrenya adalah drama keluarga yang sangat heartwarming. Eits, drama keluarga ini tentunya tidak kalah serunya, loh!

My Father is Strange berkisah tentang kehidupan sebuah keluarga yang tiba-tiba berubah drastis setelah seorang aktor sekaligus anggota boyband populer mengaku bahwa ia merupakan anak mereka. Dalam drama ini, Ahn Hyo-seop berperan sebagai Park Chul-soo, seorang mantan pelatih sepak bola. 

Still 17 (2018)

Still 17 adalah sebuah drama komedi romantis seperti Business Proposal yang rilis pada tahun 2018. Drama ini bercerita tentang Woo Seo Ri, seorang remaja yang mengalami kecelakaan tragis hingga mengalami koma dan terbangun saat usianya menginjak 30 tahun. 

Ia bertemu lagi dengan cintanya di masa lalu. Namun, di sisi lain, ia juga menemukan sosok baru yang juga mencintainya, yakni Yoo Chan yang diperankan Ahn Hyo Seop. Menarik sekali, kan?

Abyss (2019)

Rekomendasi drakor terakhir yang akan kami bahas adalah Abyss. Seperti halnya Business Proposal, drama ini juga bergenre komedi romantis. Bedanya adalah Abyss memberikan sentuhan fantasi sehingga alur ceritanya terasa lebih unik.  

Ahn Hyo-seop memainkan karakter keren bernama Cha Min yang memiliki kekuatan supranatural. Ia merupakan pria kaya raya yang merupakan penerus bisnis kecantikan. Namun, ia kerap diremehkan karena wajahnya yang buruk rupa. Bikin penasaran, kan?

Itulah beberapa rekomendasi drama korea yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop selain Business Proposal. Selamat menonton!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023