Cinlok di "Crash Landing on You", Hyun Bin dan Son Ye Jin Akhirnya Menikah!

Shafira
|
February 11, 2022

Cinlok di "Crash Landing on You", Hyun Bin dan Son Ye Jin Akhirnya Menikah! - Penggemar Crash Landing on You, saatnya untuk merayakan — Hyun Bin dan Son Ye Jin akan menikah!

Son Ye Jin dan Hyun Bin pertama kali bekerja sama di film The Negotiation pada tahun 2018. Keduanya telah berteman selama bertahun-tahun sebelum mereka bersatu kembali di layar untuk K-drama populer Crash Landing on You yang ditayangkan perdana di tvN pada tahun 2019.

Sejak mereka berbagi layar di drama tersebut, para penggemar menyukai chemistry mereka dan mulai berspekulasi tentang potensi hubungan romansa di luar layar antara keduanya. Kedua aktor tersebut telah terseret dalam rumor kencan beberapa kali, tetapi sempat membantah rumor tersebut setiap kali hingga mereka akhirnya dikonfirmasi berkencan pada Januari 2021.

Hyun Bin dan Son Ye Jin Rilis Berita Pertunangan dan Pernikahan Lewat Instagram

Berita pertunangan dan pernikahan dirilis Hyun Bin dan Son Ye Jin secara terpisah di Instagram yang mengumumkan bahwa mereka berencana untuk menikah.

Pada 10 Februari lalu, Son Ye Jin sendiri mengumumkan berita tersebut melalui akun Instagram-nya. Ia membagikan foto tangannya yang sedang memegang gaun pengantin mungil. Aktris tersebut melengkapi foto dengan caption panjang yang ditulis dalam bahasa Korea dan Inggris.


Hyun Bin Son Ye Jin Nikah
  (Sumber: Son Ye Jin/Instagram)

         

                                                                                            

“Sebelum saya menulis ini, saya banyak berpikir tentang bagaimana caranya mengekspresikan diri. Saya ingin mengatakannya seindah dan sebaik mungkin karena hal ini merupakan hal yang sangat berharga dan penting. Saya memiliki seseorang yang saya sangat inginkan untuk menghabiskan sisa hidup bersama. Benar. Orang itu adalah orang yang kalian semua pikirkan (Hyun Bin). Hanya dengan bersamanya, dia memberi saya rasa kehangatan dan ketergantungan.

Saya telah berpikir bahwa seorang pria dan seorang wanita bertemu, berbagi hati mereka, dan saling menjanjikan masa depan agak di luar jangkauan imajinasi, tetapi kami secara alami mendekati titik itu untuk sampai ke sini. Terima kasih untuk semua yang mengubah hubungan kami menjadi takdir. Semuanya, tolong ucapkan selamat untuk masa depan yang akan kami buat bersama.

Saya selalu berterima kasih tanpa henti kepada penggemar saya, yang selalu menyemangati saya dan memberi saya cinta tanpa syarat mereka. Saya ingin menjadi seorang aktris, juga sebagai orang yang lebih dewasa dan keren, tetapi hal itu tidak mudah dilakukan. Saya percaya bahwa suatu hari saya dapat mendekati cita-cita yang ada dalam pikiran saya. Itu sebabnya saya akan bekerja untuk menjadi seseorang yang tidak akan membuat Anda malu. Saya sangat berharap bahwa setiap orang akan mengalami lebih banyak kebahagiaan di hari-hari mendatang. Saya ingin berbagi cinta dan terima kasih saya dengan Anda semua.” tulis Son Ye Jin dalam unggahan Instagram-nya. Menyusul postingan Ye Jin, agensinya MS Team Entertainment juga mengonfirmasi kabar tersebut di Instagram.

Hyun Bin mengunggah tentang pertunangannya melalui akun Instagram VAST Entertainment dengan membagikan foto close-up dia dan Ye Jin berpegangan tangan. Postingan kedua di unggahan tersebut adalah surat tulisan tangan dalam bahasa Korea yang juga merangkap sebagai pernyataannya. Dalam suratnya, Hyun Bin menyebut pertunangan itu sebagai "keputusan paling penting" dalam hidupnya dan "awal dari babak baru."

“Halo, ini Hyun Bin. Apakah semuanya baik-baik saja? Saya menulis ini karena saya ingin membuat penggemar saya, yang telah menunjukkan kepada saya dukungan dan cinta yang sangat besar dan menghargai saya terlepas dari kekurangan saya, untuk mengetahui terlebih dahulu tentang keputusan terpenting dalam hidup saya ini.



Hyun Bin Son Ye Jin Nikah


Hyun Bin Son Ye Jin Nikah
   (Sumber: VAST Entertainment/Instagram)


                                                                         

Pasti banyak dari kalian yang sudah menebak kan? Itu benar. Saya telah membuat keputusan penting tentang pernikahan dan dengan hati-hati mengambil langkah menuju tahap kedua dalam hidup saya. Saya telah membuat janji ini dengan wanita yang selalu membuat saya tertawa (Son Ye Jin): untuk selalu berjalan bersama di hari-hari yang terbentang di depan. ‘Jung Hyuk dan Se Ri’ yang bersama dalam drama akan mengambil langkah pertama bersama di masa depan itu. Saya percaya bahwa orang-orang akan bersukacita dan merayakan langkah pertama kami bersama dengan kasih sayang dan kehangatan yang sama yang telah Anda tunjukkan kepada kami sejauh ini.

Sampai kita bisa bertemu secara langsung lagi, semoga tetap bahagia dan sehat.”


Hyun Bin dan Son Ye Jin Berencana Melaksanakan Pernikahan di Bulan Maret 2022



(Sumber: Lim Hyo Seon/Netflix)


Mengikuti pernyataan pribadi para aktor, agensi mereka mengkonfirmasi bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin akan mengadakan pernikahan mereka di Seoul pada bulan Maret. Karena COVID-19, mereka akan mengadakan pernikahan pribadi yang tenang dan dihadiri oleh orang tua pengantin dan kenalan mereka.

Setelah Son Ye Jin dan Hyun Bin mengumumkan bahwa mereka akan menikah pada bulan Maret, banyak teman selebritasnya turun ke Instagram untuk memberi selamat kepadanya atas berita bahagia tersebut. Tak lama setelah itu, postingan Instagram Son Ye Jin dibanjiri komentar ucapan selamat dari para penggemar dari seluruh penjuru dunia.

Selamat untuk pasangan yang berbahagia ini!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023