Kenalan dengan Jerome Polin, YouTuber Sekaligus Pebisnis Muda yang Ditegur Sean Gelael

Luthfa
|
January 28, 2022

Nama Jerome Polin tengah menjadi trending di media sosial terkait cuitannya mengenai pembalap Tanah Air. Unggahannya di Twitter tersebut memicu reaksi pembalap Sean Gelael.

YouTuber asal Surabaya, Jawa Timur itu awalnya menuliskan pujian terhadap pembalap Mario Suryo Aji yang berpotensi menjadi pembalap motoGP. Kemudian, Jerome Polin mempertanyakan eksistensi rider Tanah Air di ajang balap dunia.  

Postingan ini pun sampai di telinga Sean Gelael. Sean pun memberikan tanggapannya melalui instastory. Sean meminta Jerome untuk belajar menghargai jasa para atlet yang sudah mengharumkan bangsa mengingat ada banyak atlet yang sudah go international dengan segala prestasinya.

Jerome yang merasa bersalah kemudian menyampaikan permintaan maafnya kepada Sean.

"Halo semua, tadi aku dan Bang Gelael berdiskusi mengenai tweet ini dan aku dapat nasihat dari beliau. Thank you buat semua yang sudah kasih nasihat, info-info, dan lain-lain. Maafkan saya dan saya akan belajar dari sini," cuit Jerome.

Permintaan maaf tersebut pun diterima baik oleh Sean Gelael dengan menjabarkan maksud dari kata-kata dalam postingannya di instastory miliknya.

Jerome Polin, YouTuber Sukses yang Kini Merambah Bisnis Kuliner

jerome polin, youtuber sukses yang ditegur sean gelael
Sumber: Instagram/jeromepolin

Bagi kamu yang gemar menyaksikan video-video para YouTuber asal Indonesia pasti tak asing dengan nama Jerome Polin Sijabat. Sejak tahun 2017, Jerome telah dikenal sebagai salah satu YouTuber dan influencer kawakan Tanah Air.

Per Desember 2021, Jerome melalui channel YouTube miliknya, yakni Nihongo Mantappu berhasil meraih 8,6 juta subscriber. Bahkan, di usianya yang baru menginjak 23 tahun, namanya dimuat di dalam daftar Forbes 30 under 30 Asia.

Prestasi Jerome Polin memang tidak diragukan lagi. Selain menjadi mahasiswa Universitas Waseda dari hasil beasiswa penuh, pria kelahiran Jakarta, 2 Mei 1998 ini juga mengeluarkan buku berjudul Mantappu Jiwa yang laris manis di pasaran.

Tak heran kalau Jerome Polin lantas meraih IKAPI Awards kategori Rookie of the Years dalam Indonesia International Book Fair 2020.

Saat ini, Jerome tidak hanya fokus menjadi YouTube dan influencer saja, tapi juga tengah sibuk dengan bisnis terbarunya bersama sang kakak Jehian. Bisnis kuliner yang viral tersebut dikenal dengan nama Menantea.

Ada pun Menantea yang merupakan teh buah dikemas sangat menarik oleh Jerome dan Jehian. Dengan nama-nama menu yang berbau istilah Matematika, teh buah tersebut disajikan dengan irisan buah serta boba di dalamnya.

Saat ini, usaha Jerome Polin sudah memiliki 141 toko di seluruh Indonesia.

Menawarkan Investasi Franchise

jerome polin, youtuber sukses yang ditegur sean gelael
Sumber: Instagram/jeromepolin

Yang menarik dari bisnis Jerome Polin adalah tawaran investasi franchise. Jika kamu tertarik membuka gerai Menantea, modal yang diperlukan adalah sebesar Rp125 juta. Sementara omzet yang setiap bulannya diperkirakan menembus angka Rp35 – 49 juta.

Bagaimana, tertarik menjadi pengusaha sukses seperti Jerome Polin? Kamu bisa merintis bisnis dengan menerapkan sistem pembayaran otomatis dari OY! Bisnis.

Yuk, ketahui keuntungan apa saja yang dapat kamu peroleh dengan bergabung di OY! Bisnis berikut ini!

Tingkatkan Performa Jualan Online dengan OY! Bisnis

OY! Bisnis didesain untuk membantu pemilik UMKM dalam meraih lebih banyak pelanggan melalui pembayaran digital. OY! Bisnis akan memfasilitasi kamu dalam menyediakan berbagai metode pembayaran yang dibutuhkan pelanggan.

Lewat produk OY! Payment Link, pelanggan kamu bisa membayar dengan menggunakan transfer bank, e-wallet, dan QRIS. Secara tidak langsung, cara ini akan menjangkau lebih banyak pelanggan karena kamu bisa membuat konsumen merasa lebih nyaman saat berbelanja di toko kamu.

Produk OY! Payment Link juga memudahkan kamu dalam hal rekonsiliasi keuangan sebab semua transaksi tercatat secara otomatis di dashboard OY! Bisnis.

Bagaimana, kepengin meraih lebih banyak pelanggan dari bisnis online yang kamu promosikan lewat TikTok? Tunggu apalagi, mari daftarkan bisnis kamu sekarang juga di OY! Bisnis dan nikmati kemudahan menerima pembayaran!


Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023