10 Ide Kado Valentine untuk Pacar, Dijamin Bikin Hubungan Makin Erat!

Luthfa
|
February 9, 2022

Sedang mencari ide kado valentine untuk pacar? Valentine 2022 yang jatuh pada setiap tanggal 14  Februari memang diperingati sebagai hari kasih sayang. Biasanya di hari tersebut, banyak pasangan yang akan memberikan kado untuk orang terkasih.

Nah, bagi kamu yang masih bingung mau memberikan pacar kado seperti apa di hari kasih sayang tersebut, berikut kami berikan rekomendasi ide kado valentine untuk pacar berikut ini.

Ide Kado Valentine untuk Pacar

kado valentine untuk pacar

Hari Valentine 2022 tinggal menghitung hari. Nampaknya, banyak orang yang mulai berburu hadiah untuk diberikan pada orang tersayang di momen tersebut. Jika cokelat dan bunga sudah terlalu mainstream, kamu bisa memberikan kado valentine untuk pacar yang lebih berkesan.

Tak melulu harus mahal, yang penting memiliki arti yang bermakna. Ini dia beberapa rekomendasi ide kado valentine untuk pacar yang murah dan mudah ditemukan.

Makanan kesukaan

Kado valentine untuk pacar tidak melulu harus berupa barang. Kamu bisa memberikan makanan kesukaannya di hari spesial tersebut. Agar lebih spesial, buatlah makanan kesukaan sang kekasih dengan tanganmu sendiri.

Saat hari valentine tiba nanti, kamu dan pasangan bisa sekalian menikmati makanan buatanmu bersama. Tentunya hal ini akan membuat hubungan kalian makin erat.

Parfum

kado valentine untuk pacar

Kamu pasti tahu, kan, wangi parfum yang biasa digunakan pasangan? Nah, kado valentine untuk pacar berikutnya adalah parfum. Meski terdengar cukup mainstream, tapi parfum bisa menjadi pilihan hadiah yang cocok diberikan saat hari valentine.

Notebook

Pasanganmu hobi menulis? Jika iya, notebook adalah kado valentine untuk pacar yang paling tepat! Kamu bisa memberikan notebook yang bisa dikustomisasi serta memiliki desain menarik. Saat ini ada begitu banyak online shop yang menjual notebook custom dengan desain yang kekinian.

Foto polaroid

kado valentine untuk pacar

Ide kado valentine satu ini bisa dibilang minim budget karena kamu hanya perlu mencetak beberapa foto paling berkesan kamu dengan pasangan dan mencetaknya di model polaroid. Hadiah untuk valentine 2022 ini tentu akan sangat berkesan.

Dengan melihat foto tersebut, kamu dan pasangan bisa sekalian mengenang momen saat kalian pertama kali bertemu hingga menjalin hubungan sejauh ini. Pasangan kamu pasti akan sangat terharu dan senang menerima hadiah istimewa tersebut.

Bantal dengan foto

Ide kado valentine untuk pacar satu ini terbilang unik dan tak biasa. Kamu bisa memberikan hadiah bantal yang dihiasi dengan fotomu dengan pasangan atau nama kalian berdua. Tak hanya menemani tidur pasanganmu, tapi bantal ini juga akan mengobati rindunya padamu.

Jam tangan

kado valentine untuk pacar

Punya budget lebih untuk membelikan kado valentine untuk pacar? Kamu bisa memberikan jam tangan. Hadiah ini akan membuat pasangan terus ingat denganmu karena setiap kali ia melihat jam tangannya, ia akan langsung ingat kalau jam tangan ini adalah pemberianmu. Dengan begitu, pasangan akan lebih sering memberikan kabar dan meneleponmu.

Sandal

Selain sneakers, kamu juga bisa memberikan pasangan sandal saat hari valentine 2022 nanti. Harganya tidak terlalu mahal dan pastinya sangat bermanfaat. Ya, daripada membeli barang mahal-mahal tapi tidak terpakai, lebih baik hadiah murah tapi bisa digunakan setiap saat.

Lotion

kado valentine untuk pacar

Jika pasangan kamu gemar mengaplikasikan skincare pada tubuhnya, lotion adalah ide hadiah valentine yang tepat. Pilih lotion yang memiliki wangi semerbak serta tekstur yang tidak memberikan efek lengket agar pasangan kamu senang memakainya.

Headphone

Pacar kamu suka mendengarkan musik? Atau mungkin pacar kamu adalah seorang gamer? Maka headphone adalah salah satu pilihan kado valentine untuk pacar kamu yang paling tepat.

Memberikan headphone sebagai kado valentine 2022 tentunya bisa menjadi tanda dukungan dan perhatian bagi hobi yang pacar kamu sukai, loh!

Voucher promo valentine

kado valentine untuk pacar

Siapa, sih, yang tidak suka diberikan voucher promo valentine? Memberikan voucher promo di hari kasih sayang dapat dijadikan pertimbangan bagi kamu yang masih bingung mencari kado valentine untuk pacar.

Voucher promo valentine bisa berupa voucher makan, voucher belanja, voucher langganan sebuah game, streaming video/film, dan voucher streaming musik. Tentunya ini adalah ide yang sangat menarik dan pastinya bermanfaat.

Itu dia 10 ide kado valentine untuk pacar yang bisa dijadikan rekomendasi. Kamu bisa mulai mencarinya dari sekarang mengingat hari valentine 2022 tinggal menghitung hari.

Bagi kamu yang memiliki bisnis online, kamu bisa menggunakan OY! Bisnis sebagai solusi pembayaran bisnis kamu. OY! Bisnis akan membantu kamu dalam meningkat performa bisnis dari segi sistem pembayarannya.

Yuk, cari tahu mengenai OY! Bisnis di bawah ini!

Pakai OY! Bisnis untuk Bantu Tingkatkan Performa Bisnis Kamu

Setelah mengetahui ide kado valentine untuk pacar, sekarang saatnya kamu untuk mempertimbangkan penggunaan OY! Bisnis untuk kelancaran bisnis kamu. OY! Bisnis didesain untuk membantu pemilik usaha dalam meraih lebih banyak pelanggan melalui pembayaran digital.

OY! Bisnis akan memfasilitasi kamu dalam menyediakan berbagai metode pembayaran yang dibutuhkan pelanggan. Lewat produk OY! Payment Link, pelanggan kamu bisa membayar dengan menggunakan transfer bank, e-wallet, dan QRIS.

Secara tidak langsung, cara ini akan menjangkau lebih banyak pelanggan karena kamu bisa membuat konsumen merasa lebih nyaman saat berbelanja di toko kamu. Produk OY! Payment Link juga memudahkan kamu dalam hal rekonsiliasi keuangan sebab semua transaksi tercatat secara otomatis di dashboard OY! Bisnis.

Bagaimana, kepengin meraih lebih banyak pelanggan dari bisnis yang kamu jalani? Tunggu apalagi, mari daftarkan bisnis kamu sekarang juga di OY! Bisnis dan nikmati kemudahan menerima pembayaran!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023