Mengenal Layanan Transfer Uang Gratis Antar Bank

Mutia
|
May 3, 2021

Pesatnya perkembangan teknologi saat ini menghasilkan berbagai macam inovasi yang bisa memudahkan kegiatan masyarakat dalam kesehariannya. Salah satunya adalah banyaknya inovasi layanan keuangan yang membantu banyak orang dalam melakukan kegiatan keuangan.

Tingginya minat belanja secara online membuat perusahaan keuangan atau fintech menciptakan metode pembayaran yang lebih mudah. Saat ini, banyak sekali pembayaran yang sudah menggunakan aplikasi pada ponsel.

Salah satu terbosan fintech adalah aplikasi transfer uang antar bank tanpa biaya admin. Dengan layanan ini, masyarakat sudah bisa transfer ke berbagai bank gratis tanpa perlu membayar biaya admin. Untuk kamu yang penasaran sama layanan ini, simak fakta-faktanya berikut ini ya.

Keamanan Layanan Transfer Uang Antar Bank Gratis

layanan transfer gratis

Dengan banyaknya pilihan aplikasi transfer antar bank tanpa biaya admin, pastikan kamu memilih aplikasi yang keamanannya sudah terjamin. Untuk memastikan keamannya, kamu bisa melihat aplikasi mana saja yang sudah terdaftar dan terlisensi di Bank Indonesia.

Salah satu aplikasi yang sudah terjamin keamanannya adalah OY! Indonesia yang sudah terdaftar di Bank Indonesia sebagai penyelenggara teknologi finansial. Selain itu, informasi pribadimu bisa dipastikan akan dijaga kerahasiaan dan keamanannya.

Keuntungan Memakai Aplikasi Transfer Gratis

Menggunakan aplikasi transfer tanpa biaya admin akan sangat membantu kebutuhanu dalam mengirim uang ke berbagai bank yang berbeda. Sebab, biaya admin bisa membuat boros jika sering transfer ke berbagai bank setiap harinya. Maka, berikut adalah berbagai keuntungan dalam menggunakan layanan transfer uang antar bank gratis.

  • Bebas Biaya Admin

Dengan menggunakan layanan ini, pastinya kamu akan terbebas dari biaya admin. Tapi, pastikan kamu sudah mengetahui syarat-syarat untuk dapat transfer antar bank gratis karena setiap aplikasi memiliki ketentuan yang berbeda.

  • Transfer Secara Real Time

Kirim uang dengan aplikasi transfer gratis bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun selama sudah terkoneksi dengan jaringan internet. Namun, kamu tetap harus pastikan aplikasi pilihanmu tetap memiliki ketentuan yang sama pada hari libur.

  • Menghemat Waktu
layanan transfer gratis

Karena transfer uang bisa dilakukan menggunakan ponsel, kamu nggak perlu datang ke ATM atau kantor cabang terdekat untuk melakukan transaksi. Kamu bisa kirim uang di tempat kamu berada.

Risiko Salah Memilih Aplikasi Transfer Gratis

Dengan banyaknya pilihan aplikasi transfer gratis yang terbilang masih baru, kesalahan yang dapat berakibat fatal adalah saat salah memilih aplikasi. Jika menggunakan aplikasi transfer yang belum terdaftar dan terlisensi oleh Bank Indonesia dan OJK, risiko terbesarnya adalah data dan uangmu dapat disalah gunakan.

Untuk mengurangi risiko tersebut, pastikan kamu sudah mencari tahu aplikasi mana saja yang sudah terjamin keamanannya. Salah satu aplikasi transfer uang antar bank tanpa biaya admin adalah OY! Indonesia. Dengan OY!, kamu bisa transfer ke lebih dari 100 bank tanpa biaya admin dan batasan transfer hingga Rp200.000.000.

Tunggu apa lagi? Bikin semua transaksi keuanganmu jadi lebih praktis, hemat, dan aman dengan aplikasi OY! Yuk, download OY! sekarang!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023