OY! Indonesia Hadir pada Festival Ekonomi Keuangan Digital dan Karya Kreatif Indonesia 2024

Muthia
|
July 31, 2024

Festival Ekonomi Keuangan Digital dan Karya Kreatif Indonesia (FEKDI) adalah ajang perkuat sinergi dan inovasi ekonomi keuangan digital untuk dorong pertumbuhan. Mempertemukan para pemimpin industri, inovator, dan profesional bisnis untuk berbagi wawasan dan membahas masa depan teknologi keuangan di Indonesia. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk terlibat dalam diskusi inspiratif, mendalami berbagai solusi fintech terkini, dan memperluas jaringan profesional Anda. Festival ini akan menjadi platform ideal untuk menemukan tren terbaru, mengidentifikasi peluang bisnis, serta mengembangkan strategi yang inovatif dalam menghadapi tantangan ekonomi digital.

Temui Booth OY! Indonesia di FEKDI 2024

Jadi bagian dari FEKDI dan kunjungi booth OY! Indonesia, di mana Anda bisa menikmati berbagai aktivitas menarik seperti:

  • Demo Produk & Kuis Fintech: Saksikan demo produk terbaru dari OY! Indonesia dan ikuti kuis menarik!
  • Konsultasi 1:1 dengan Ahli Bisnis: Dapatkan wawasan eksklusif dengan para ahli bisnis kami dan temukan solusi pembayaran digital yang tepat untuk kebutuhan bisnis Anda.
  • Merchandise Gratis: Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif dari OY! Indonesia, tersedia selama persediaan masih ada.

Bergabunglah dengan kami di Festival Ekonomi Keuangan Digital dan Karya Kreatif Indonesia 2024 untuk merasakan pengalaman dan memperluas wawasan Anda dalam dunia fintech yang terus berkembang. Mari bergabung dan jadilah salah satu dari bagiannya! 

#WeSecureYou
Solusi Pembayaran Inklusif dan Inovatif Bagi Perkembangan Finansial Bisnis Anda.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023