Jemput Bola, OY! Mudahkan Pelaku Bisnis dengan Fitur Cash Pick Up & Delivery Service

Luthfa
|
May 3, 2021

Bagi pelaku bisnis yang memiliki aktivitas usaha yang sangat padat seringkali tidak memiliki banyak waktu untuk meninggalkan tempat usahanya. Untuk sekadar memantau lokasi cabang usahanya saja rasanya sulit, apalagi untuk menyetorkan pendapatan usaha dari tiap cabang ke rekening mereka.

Menyimpan dan mengumpulkan pendapatan usaha di outlet untuk sementara waktu tampaknya jadi satu-satunya cara sebelum semua uang bisa disetorkan ke bank. Namun, cara ini tentu tidak efektif mengingat tindak kejahatan bisa terjadi kapan pun dan di mana pun.

Untuk mengatasi masalah tersebut, OY! Business memberikan sebuah solusi dengan menghadirkan layanan Cash Pick Up. Sesuai namanya, ini adalah layanan pengambilan dan penjemputan uang tunai dari lokasi tempat usaha untuk disetorkan langsung ke rekening milik mereka.

Manfaat menggunakan layanan Cash Pick Up

cash pick up OY!

Dengan adanya layanan ini, Anda tentu sangat diuntungkan karena Anda tidak perlu repot-repot ke bank hanya untuk menyetorkan uang. Dana hasil penjualan pun bisa segera terelisasikan ke dalam kas perusahaan pada rekening yang tersimpan di bank.

Layanan Cash Pick Up juga dapat membantu bisnis Anda dalam hal rekonsiliasi hasil penjualan agar berjalan cepat, akurat, dan efisien. Selain itu, OY! Business juga menjamin keamanan saat penjemputan uang, seperti perampokan, penyalahgunaan, dan lain sebagainya.

Waktu penjemputan uang pun fleksibel sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Yang pastinya, layanan ini menjanjikan penyetoran uang yang cepat dan uang akan langsung masuk ke rekening Anda dalam waktu satu hari (real time).

Siapa saja yang bisa memanfaatkan layanan Cash Pick Up?

Semua pelaku bisnis yang memiliki banyak cabang usaha bisa menggunakan layanan Cash Pick Up yang dimiliki OY! Business. Penjemputan hasil penjualan akan dilakukan secara serentak di setiap cabang usaha yang Anda punya sehingga Anda tidak perlu lagi menyimpan uang cash di outlet terlalu lama.

Layanan ini bisa menjangkau 17 titik lokasi sekaligus dengan jarak hingga 120km dari titik poin pertama. Setiap pelaku bisnis yang ingin menggunakan jasa ini bisa langsung menghubungi pihak OY! Business untuk disesuaikan jadwal penjemputan uang.

Sebagai informasi, OY! telah bekerjasama dengan CIT company, yang telah memiliki lisensi PJPUR (Penyelenggara Jasa Pengolahan Uang Rupiah). Oleh karena itu, sistem penjemputan uang ini tak perlu Anda ragukan lagi keamanannya.

Alur transaksi Cash Pick Up

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak alur transaksi penjemputan uang seperti di bawah ini.

  1. Mendaftar OY! Business, lalu mengatur jadwal penjemputan uang
  2. Petugas dari pihak OY! atau pihak ketiga (dari tim CIT company) akan datang ke lokasi penjemputan uang
  3. Melakukan serah terima uang dengan pihak OY! atau pihak ketiga (tim CIT company)
  4. Pelaku bisnis menerima bukti serah terima penjemputan uang dari pihak CIT company
  5. Pihak CIT company akan mengirimkan data ke sistem OY! kemudian pihak OY! akan langsung mengirimkan uangnya ke rekening perusahaan tersebut Pihak CIT company akan mengirimkan data ke dalam sistem OY! untuk OY kirim uangnya ke perusahaan tersebut.
  6. Anda bisa langsung melakukan pengecekan di rekening

Daftar OY! Business sekarang juga dan nikmati keuntungannya!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023