Pantau Bisnis Di Mana Saja dengan Kartu Korporat Virtual

Muthia
|
November 1, 2023

Dalam upaya menjadi perusahaan yang terdepan dalam persaingan memerlukan ketangkasan dan pengelolaan keuangan yang efektif, salah satu solusi ampuh yang dapat dimanfaatkan oleh perusahaan adalah Kartu Korporat (Corporate Card). 

Kelola Transaksi Lebih Fleksibel dengan Kartu Pembayaran Virtual

Apa itu Kartu Perusahaan (Corporate Card)?

Kartu Korporat (Corporate Card) adalah solusi pembayaran yang dirancang khusus untuk bisnis. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk menyederhanakan proses manajemen keuangan dengan mengkonsolidasikan dan mengontrol pengeluaran perusahaan yang lebih baik. 

Dalam penawaran Corporate Card, OY! Indonesia tidak hanya memiliki kartu korporat yang bersifat fisik, namun OY! juga memiliki produk Virtual Corporate Card (VCC). Simak lebih lanjut mengenai VCC dari OY! Indonesia di bawah ini.

Kelola Transaksi Lebih Fleksibel dengan Kartu Pembayaran Virtual

Bagaimana Penggunaan Virtual Corporate Card (VCC)?

Virtual Corporate Card (VCC) dari OY! Indonesia merupakan kartu korporat dengan format digital yang diterbitkan oleh CIMB Niaga. Dengan memiliki variasi kartu virtual, VCC menjadi penawar produk yang fleksibel untuk perusahaan Anda dapat mengatur serta mengelola aktivitas transaksi perusahaan di mana pun dan kapan pun. 

Dengan menggunakan VCC dari OY!, Anda tidak hanya dapat menggunakannya untuk kebutuhan kantor melalui e-commerce, namun Anda juga dapat memanfaatkannya untuk keperluan pembayaran berbagai jenis iklan media sosial (Facebook, Instagram, hingga Google) hanya dengan pembayaran sebesar Rp200,000 untuk biaya langganan di setiap bulannya. 

Selain itu, kini OY! juga memiliki penawaran terbatas untuk penerbitan VCC dengan memperoleh cashback eksklusif senilai 1,30%* untuk transaksi menggunakan VCC dari OY!. Anda dapat segera hubungi tim bisnis kami untuk mengklaim penawaran ini.

Bayar Iklan dengan Praktis Pakai Kartu Pembayaran Virtual

Apa Saja Manfaat dari Virtual Corporate Card (VCC)?

Pada era digitalisasi saat ini, VCC menjadi solusi praktis dalam pengaturan aktivitas transaksi bisnis. Tanpa menggunakan kartu fisik, Anda telah dapat dengan mudah menerbitkan jumlah kartu korporat tanpa batas untuk karyawan perusahaan. Cek manfaat lainnya dalam penggunaan VCC di bawah ini.

Lacak Aktivitas Transaksi dengan Praktis dengan Kartu Pembayaran Virtual

Peningkatan Manajemen Pengeluaran

Dengan kartu perusahaan, perusahaan dapat dengan mudah melacak dan mengelola pengeluaran mereka secara real-time, sehingga menghilangkan kebutuhan akan proses manual yang panjang. VCC dari OY! menawarkan platform ramah pengguna yang mampu membantu Anda memantau dan mengkategorikan pengeluaran dengan mudah. 

Selain itu, Anda juga dapat menetapkan batas pengeluaran dengan mudah, serta menentukan kategori pengeluaran untuk setiap transaksi dalam rangka memastikan transparansi. VCC dari OY! Indonesia yang terintegrasi membantu pengelolaan keuangan lebih efisien dari sebelumnya. Anda dapat menyinkronkan transaksi, mengotomatiskan rekonsiliasi, dan menghasilkan laporan mendalam hanya dengan beberapa klik.

Kartu Virtual Teruji Praktis

Proses Rekonsiliasi yang Efisien

Proses rekonsiliasi yang dilakukan secara manual dapat berpotensi memakan waktu bagi setiap perusahaan. Namun, dengan VCC, Anda dapat mengotomatiskan proses ini dengan mengintegrasikan transaksi kartu perusahaan Anda dengan OY! dashboard yang membantu Anda dalam meminimalisir kesalahan, serta menghemat waktu dan tenaga.

Terbitkan Kartu Virtual Bisnis Tanpa Batas

Real-Time Settlement Melalui Dashboard Terintegrasi

VCC dari OY! Indonesia memiliki dashboard komprehensif yang membantu Anda dalam memantau pengeluaran perusahaan Anda secara real-time melalui dashboard yang terintegrasi. 

Monitor dalam Satu Dashboard Melalui Kartu Virtual

Peningkatan Keamanan

Melalui VCC, OY! mengutamakan keamanan transaksi bisnis Anda dengan menetapkan batas pengeluaran, dan menerima pemberitahuan secara real-time untuk aktivitas mencurigakan melalui dashboard yang terintegrasi. VCC juga turut membantu meminimalisir risiko pencurian atau kehilangan kartu fisik, sebab segala bentuk aktivitas transaksi dapat dilakukan secara daring dengan aman.

Dalam lanskap bisnis yang berkembang pesat saat ini, memiliki kartu perusahaan bukan lagi sebuah kemewahan namun sebuah kebutuhan. VCC dari OY! Indonesia menawarkan solusi inovatif yang memberdayakan bisnis dengan pelacakan pengeluaran secara real-time, kontrol keuangan yang lebih baik, pelaporan yang efisien, serta peningkatan keamanan yang lebih optimal. 

Atur dan kendalikan pengeluaran bisnis Anda dengan praktis di mana saja menggunakan VCC dari OY! Indonesia dan dapatkan segera penawaran terbatas dengan menghubungi tim bisnis kami!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023