Transfer Massal ke Banyak Rekening Makin Mudah di OY! Indonesia

Luthfa
|
December 30, 2021

Transfer uang dengan layanan transaksi digital kini telah menjadi kebutuhan masyarakat. Kecanggihan teknologi memudahkan masyarakat untuk melakukan pengiriman uang dalam waktu yang sangat singkat.

Cukup menggunakan smartphone, tablet, atau laptop, pengiriman uang dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja. Yang terpenting ada koneksi internet untuk mendukung kegiatan ini.

Sayangnya, layanan transaksi digital terkadang tidak men-support kegiatan pengiriman uang secara massal. Kalau pun bisa, terdapat limit transfer harian yang membatasi jumlah uang yang harus ditransfer per harinya.

Untuk mengatasi masalah transfer uang secara massal ini, kamu bisa mengandalkan OY! Indonesia. OY! Indonesia melalui OY! Bisnis memiliki produk finansial bernama OY! Disbursement yang dapat digunakan untuk mengirim uang dalam jumlah banyak ke ribuan rekening sekaligus.

Bagaimana mekanisme penggunaannya? Yuk, cari tahu bagaimana OY! Disbursement dapat membantu pengiriman uang secara massal melalui artikel di bawah ini!

Transfer Massal ke Banyak Rekening Makin Mudah di OY! Indonesia

Bukan OY! Indonesia namanya kalau tidak bisa memberikan kemudahan dalam hal bertransaksi. OY! Indonesia melalui OY! Bisnis menghadirkan OY! Disbursement yang dapat dimanfaatkan untuk kegiatan mengirim uang dalam jumlah banyak.

Hebatnya lagi, produk ini memungkinkan kamu untuk mengirim ke banyak rekening, bahkan ribuan dalam waktu yang bersamaan. Tentunya OY! Disbursement adalah solusi dari permasalahan kamu selama ini.

Untuk mengenal lebih lanjut mengenai OY! Disbursement, berikut beberapa hal yang perlu kamu ketahui dengan produk OY! Indonesia ini.

Memudahkan kegiatan mengirim uang

Transfer uang tidak akan menjadi lebih mudah dengan OY! Disbursement. Produk satu ini dapat menyederhanakan proses transfer massal yang terkadang memakan waktu. Jika dibandingkan dengan cara manual, di mana kita harus menginput nomor rekening satu per satu dan menuliskan jumlah nominalnya, OY! Disbursement menerapkan cara yang lebih praktis.

Kamu tidak perlu membuang-buang untuk hal tersebut karena yang kamu perlu lakukan adalah mengunggah file berisi nama-nama pengirim dana ke dashboard OY! Bisnis. Setelah berhasil diunggah, transaksi pengiriman uang pun dapat dilakukan saat itu juga hanya dengan sekali klik.

Transfer ke 100+ bank dan e-wallet di Indonesia

OY! Indonesia telah terhubung dengan lebih dari 100 bank di Indonesia dan e-wallet paling populer di Tanah Air. Dengan integrasi ini, kamu tidak perlu memusingkan perbedaan rekening bank kamu dengan rekening bank penerima. Baik mengirimkan uang ke e-wallet pun, semuanya bisa disesuaikan dengan e-wallet yang terdaftar di OY! Indonesia. 

Transfer dalam waktu singkat

Tak butuh waktu lama sampai uang terkirim ke penerima. Meski mengirim uang dalam jumlah yang sangat besar pun, uang akan langsung diterima secara otomatis. Aktivitas ini tentunya tidak akan lagi menguras tenaga dan waktu.

Menjadwalkan pengiriman uang

Terdapat fitur Smart Release yang akan membantu kamu untuk menjadwalkan pengiriman uang. Fitur ini akan memastikan bahwa pembayaran yang sudah terjadwal hanya bisa diterima di tanggal yang telah ditentukan.

Minim kendala

Dengan menggunakan OY! Disbursement, proses pengiriman dana dalam jumlah besar juga akan dijamin keberhasilannya. Sistem yang dimiliki OY! Indonesia mampu mengatur transfer dana secara dinamis ke seluruh channel bank sehingga meminimalisir kendala saat proses transaksi. Kalau ada yang gagal, maka akan dialihkan ke alternatif bank lainnya secara otomatis.

Biaya administrasi yang murah

Produk disbursement yang ditawarkan OY! Bisnis memberikan beban biaya yang tergolong murah. Untuk pengiriman gaji karyawan yang berbeda bank, OY! Bisnis hanya membebankan Rp4.000 per transaksi.

Padahal jika kita mentransfer dengan cara manual, beban transfer antar bank adalah sebesar Rp6.5000. Itu artinya, kamu bisa menghemat biaya operasional dan memanfaatkan sisa uangnya untuk tingkat urgensi yang lebih tinggi.

Penting untuk digarisbawahi bahwa biaya yang dikenakan OY! Bisnis transparan tanpa ada biaya yang tersembunyi. Ya, OY! Bisnis hanya membebankan biaya pada setiap transaksi yang berhasil.

Tidak ada batasan jumlah transaksi

Berapa pun besaran nominal yang akan kamu transfer, OY! Indonesia tidak membatasinya. Oleh karenanya, kamu bisa mengirim uang dengan jumlah berapa saja sesuai dengan kebutuhan transaksi kamu.

Tingkatkan Penjualan Bisnis UMKM Kamu dengan Bergabung di OY! Bisnis

Menggunakan OY! Indonesia adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan jika ingin melancarkan proses penggajian. Lewat produk bernama OY! Disbursement, kamu dapat mengirim dan pembayaran dalam jumlah banyak sekaligus secara real time dan terjadwal.

OY! Disbursement juga akan memudahkan kamu dalam melakukan rekonsiliasi data. Hal ini karena seluruh transaksi penggajian akan terekam otomatis di dashboard OY! Bisnis. Jika kamu memiliki banyak vendor atau karyawan yang harus dibayar tepat waktu, tentu OY! Disbursement adalah solusi dalam permasalahan ini.

Selain itu, OY! Bisnis juga memfasilitasi pelaku usaha dalam menyediakan berbagai metode pembayaran yang dibutuhkan pelanggan. Mulai dari transfer bank, virtual account, e-wallet, QRIS, hingga gerai ritel. Secara tidak langsung, cara ini sangat efektif dalam meraih pasar yang lebih luas.

Bagi kamu yang ingin menggali informasi mengenai bisnis UMKM di Indonesia atau ingin mengetahui bagaimana cara OY! Indonesia membantu pengelolaan keuangan UMKM, cari tahu informasinya di sini

Bagaimana, tertarik menggunakan OY! Indonesia untuk bantu tingkatkan performa bisnis kamu? Tunggu apalagi, daftarkan bisnis kamu sekarang juga di OY! Bisnis dan nikmati kemudahan menerima pembayaran!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023